Selasa, 05 Juli 2022
Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah : Selasa, 17 Mei 2022 | 08:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Talent dan karyawan RANS Entertainment terang-terangan membeberkan kebaikan Raffi Ahmad selama menjabat sebagai bos.

Menurut pengakuan seorang karyawan RANS Entertainment, Raffi Ahmad sering menyedekahkan uang secara rutin setiap hari Jumat.

"Mungkin banyak yang diketahui orang. Setiap hari Jumat, anak RANS sering dititipin duit untuk dikasih buat ngasih ke siapa pun," kata seorang karyawan RANS Entertainment. 

Nagita Slavina diberi kejutan karyawan RANS (Youtube.com/RansEntertainment)

Selain itu, suami Nagita Slavina tersebut kerap menaruh perhatian kepada para keluarga talent dan karyawan RANS Entertainment.

"Perhatian sama keluarga kita, jadi bukannya sama aku karyawannya doang," sambung karyawan RANS Entertainment yang lain.

Di sela-sela kesibukannya, ayahanda Rafathar tersebut bahkan menyempatkan waktu untuk membantu karyawan RANS Entertainment yang sedang kesusahan.

"Sesibuk apa pun, Aa Raffi itu selalu nyempetin temennya yang lagi kesusahan, banyak masalah. Nyempetin untuk nanya, kasih solusi," kata Ketika karyawan RANS yang lain.

Saking baik harinya, Dimas Ahmad mengungkap jika Raffi Ahmad dijuluki ahli Surga oleh para talent dan Karyawan RANS Entertainment.

"Baiknya kebangetan. Kalau ngomongin kebaikan dia enggak ada habisnya. Di kantor dia dipanggil apa? Ahli Surga karena dia sebaik itu," ujar Dimas Ahmad dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/5/2022).

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentara yang beragam.

"Merinding dengernya," tulis seorang netizen. "Pantesan rejekinya gak abis-abis," balas netizen lain. "Alasan kenapa rejeki Raffi terus mengalir," ujar netizen yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Giring dan Raffi Ahmad Berduka: Segala Dosa Diampunkan