Ade Wismoyo | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat terus menuai sorotan publik akibat sikapnya yang terus-terusan menyenggol keluarga besannya yaitu Haji Faisal. Baru-baru ini, ayah mendiang Vanessa Angel tersebut mengancam akan melayangkan somasi untuk Haji Faisal. Ia juga akan mengajukan banding terkait putusan hak asuh atas Gala Sky.

Dalam menempuh perkara hukum itu, Doddy didampingi oleh Farhat Abbas sebagai pengacara. Ia bahkan disebut sebagai Sultan Bali oleh sang pengacara baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Intens Investigasi, tampak Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas sedang berada di Bali. Dalam kesempatan tersebut, farhat Abbas memperkenalkan Doddy Sudrajat sebagai Sultan Bali.

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas. (Instagram/farhatabbasofficial)

"Di Kuta Square Bali ini bersama dengan Sultan Bali Pak Doddy, yang sebentar lagi akan menempati posisi sebagai aktor, kan filmnya ini pak Doddy?" tanya Farhat Abbas pada Doddy Sudrajat.

Mendengar Farhat Abbas berkata demikian, Doddy Sudrajat hanya tersenyum simpul. Ia lantas menjelaskan bahwa putrinya sedang menjalani syuting di Bali.

"Mayang lagi syuting di sini," ujar Doddy Sudrajat.

Tak hanya menyematkan sebutan Sultan Bali pada Doddy Sudrajat, Farhat Abbas juga menyebut Doddy sebagai ayah artis yang abadi karena ada satu lagi anaknya yang terjun di dunia hiburan.

"Jadi tetap jadi Ayah artis yang abadi karena anaknya jadi artis, pungkas Farhat Abbas.

Load More