Yohanes Endra | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Pernyataan peramal Hard Gumay yang 'melihat' Chandrika Chika punya pacar artis inisial A menyeret nama Andhika Pratama.

Di tengah hebohnya gosip tentang sang suami, Ussy Sulistiawaty dibanjiri pujian dan doa. Ussy pun memperlihatkan reaksi yang justru semakin mesra dengan Andhika Pratama meski hanya melalui sebuah foto.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama rupanya akan menyambut anniversary ke-15. Bukan pernikahan, Ussy dan Andhika akan memperingati hari jadian mereka yang dimulai pada 22 Mei 2007 silam.

Baca Juga:
Andhika Pratama Diserbu usai Chandrika Chika Diduga Pacari Artis A: Masa sama Chili-chilian?

"Menuju 22 mei 2022," tulis Ussy Sulistiawaty pada Kamis (19/5/2022). "225 AOU," komentar Andhika Pratama. "@andhiiikapratama aou 225," balas Ussy lagi.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/ussypratama)

Para netizen lantas kembali membanjiri unggahan Ussy Sulistiawaty dengan doa terkait dugaan Andhika Pratama menjadi 'sugar daddy' Chandrika Chika. Postingan Ussy juga meyakinkan netizen apabila dugaan 'sugar daddy' hanya gosip belaka.

"#janganpercayaberitareceh," komentar akun @____keep***. "Semoga Allah selalu menjaga rumah tangga kalian," balas akun itha***.

Baca Juga:
Momen Andhika Pratama Makan Bakso saat Mudik Viral, Publik Heboh Bahas Satu Hal!

"Langgeng terus sampai maut yang memisahkan," kata akun @linda***. "Sedih banget ada rumor tentang rumah tangga kalian... makplas, semoga langgeng ya muwpuw...... idolaku," sahut akun mugi***.

Selain itu, kemesraan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama digoda akan 'menghasilkan' adik untuk Saka. Seperti diketahui, Ussy dan Andhika sudah punya 5 anak.

"Yeaay saka mau punya dede lagi kayaknya niy," tulis akun markon***. "Mesla amaaaattt siihhh …. Awas itu bocil dah banyak lohhh tar kesundulan lagi," tutur akun eno***.

Baca Juga:
11 Momen Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Mudik ke Malang, Seru Banget Naik Paralayang

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More