Yohanes Endra | MataMata.com
KKN di Desa Penari. (Instagram/mdpictures_official)

Matamata.com - Tissa Biani bersyukur sekaligus mengungkap suka duka yang dirasakannya usai KKN di Desa Penari resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film KKN di Desa Penari berhasil 7 juta penonton dalam 19 hari sejak ditayangkan pada 30 April lalu, membuat film arahan sutradara Awi Suryadi itu jadi fil terlaris Indonesia sepanjang masa.

Sebagai salah satu pemain utama, Tissa Biani mendedikasikan postingan untuk pencapaian film KKN di Desa Penari yang sangat membanggakan ini.

Baca Juga:
Dikira Hamil, Ragil Mahardika Parodikan Tarian Badarawuhi KKN di Desa Penari Tuai Sorotan

"Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Dan menjadi Film Horor terlaris dan Film Indonesia terlaris sepanjang masa," ujar Tissa Biani dikutip dari unggahannya di Instagram pada Kamis (19/5/2022).

Tissa Biani mengungkapkan bahwa dia sempat merasa sedih dan down karena penayangan KKN di Desa Penari sempat ditunda tak hanya sekali, bahkan berkali-kali.

"Film ini sempat diundur tayang berkali-kali, saya sebagai salah satu pemain sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang (pada saat itu) netizen dan penggemar yang kecewa, tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik," ungkapnya.

Baca Juga:
Viral Curhatan Pemeran Hantu Film KKN di Desa Penari: Digaji Rp 75 Ribu, Mata Gak Boleh Kedip

KKN di Desa Penari resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. (Instagram/tissabiani)

Kekasih Dul Jaelani ini tak lupa bersyukur karena KKN di Desa Penari akhirnya bisa tayang, dan bahkan berhasil menarik minat jutaan orang Indonesia.

"Alhamdulillah akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT," ucapnya berterima kasih.

Tissa Biani menyebutkan kepada siapa saja dia berterima kasih atas kesuksesan film horor yang diangkat dari thread yang diviralkan akun Twitter Simpleman tersebut.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

"Terimakasih kepada ALLAH SWT, Kedua orang tua saya, kakak saya, keluarga, Dul, teman teman dan sahabat saya, tissavelovers, d9tiss, crew and cast film kkn dan seluruh penonton film Indonesia dan nama yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu telah berkenan mengapresiasi film KKN di Desa Penari," tulisnya.

Namanya disebut dalam ucapan terima kasih Tissa Biani, Dul Jaelani langsung muncul memberikan selamat. "Selamat yaa sayang," tulis putra bungsu Maia Estianty itu.

Selain dari sang kekasih, Tissa Biani juga mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah akun bercentang biru.

Baca Juga:
SimpleMan Bongkar Hubungannya dengan Nessie Judge Usai Keaslian KKN di Desa Penari 'Diragukan'

"Congratulations tissaaa," tulis Gilang Dirga.

"Keren sekali dekk, berkah berkah," komentar Ifan Seventeen

"Luar biasa selamat tissa dan all casts, crews dan PH pecah rekor nasional," imbuh Dedi Suherman.

Sementara itu, KKN di Desa Penari menceritakan petaka sekelompok mahasiswa yang pergi KKN ke desa terpencil yang tidak disebutkan di mana tepatnya. Selain Tissa Biani, film juga dibintangi Adinda Thomas dan Aghniny Haque.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More