Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy meminta sosok selebgram, influencer, YouTuber, dan pebisnis untuk menjadi Duta Nasi Padang. Sosok tersebut Arief Muhammad yang merupakan putra asli Payakumbuh Sumatera Barat.

"Iya alhamdulillah kita punya putra asli Minang dari Payakumbuh menjadi influencer terkenal di Indonesia yaitu Arief Muhammad. Makanya saya meminta dia untuk menjadi Duta Nasi Padang dan menantangnya untuk membuka rumah makan Padang," kata Audy Joinaldy dalam keterangan persnya.

Dengan popularitas dan jumlah pengikutnya di media sosial yang amat tinggi, Audy Joinaldy berharap bisa memperkenalkan Nasi Padang dan pariwisata di Padang.

Baca Juga:
NCT Dream Guncang Panggung Istora Senayan, Sukses Bikin Fans Teriak Histeris

"Saya yakin dia mampu mengangkat Padang menjadi sesuatu

Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

yang lebih baik, mengangkat pariwisata Padang. Namun coba kita lihat aja nanti gimana Arief Muhammad mampu menerima tantangan ini," ujar Audy Joinaldy.

Ketika dikonfirmasi, Arief Muhammad mengaku terkejut sekaligus bangga ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang. Ia pun siap menjalankan tantangan tersebut.

Baca Juga:
Akhiri Masa Lajang, Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta

"Iya alhamdulillah senang banget pastinya dan bercampur kaget juga ketika saya dapat panggilan dari Pak Audy Joinaldy, Wakil Gubernur Sumbar. Ternyata saya dipercaya menjadi Duta Nasi Padang dan ditantang untuk buka rumah makan padang lagi," tutur Arief Muhammad.

"Insya Allah saya akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik, menerima kepercayaan. Semoga rumah makan Padang yang aku buka ini menjadi ciri khas yang sangat kuat untuk pariwisata Padang," ucap Arief Muhammad.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ibunda Astri Ivo Meninggal Dunia

Load More