Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Hotman Paris mengambil langkah tegas untuk Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Sudah benar-benar marah, Hotman Paris bakal seret pengacara Iqlima Kim ke pengadilan.

Hotman menuding Razman Arif Nasution hanya mencari sensasi dengan menyeret namanya dalam berbagai tuduhan. Ia yakin Iqlima Kim dan pengacara sebenarnya tidak berani lapor polisi pada kasus yang kini tengah dihadapi.

"Dia selalu berusaha terkenal, saya udah masuk koran dari 20 tahun lalu dia baru anak kemarin. Dia sampai pergi ke Menteri PPPA tapi tidak berani lapor polisi, pasti karena sudah konsultasi dan no case," kata Hotman Paris dalam Brownis live, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga:
7 Artis Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari Kampus Bergengsi, Bikin Fans Bangga

Hotman Paris mengaku sudah biasa digosipkan dan menjadi kontroversi. Namun, pernyataan Razman kali ini sudah kelewatan, sehingga Hotman Paris bakal mengambil langkah tegas.

"Kalau saya kan sudah puluhan tahun terkenal, kalau gosip-gosip biasa nggak apa-apa, tapi kalau bikin konferensi pers mengatakan saya kelainan seksual, itu kan sudah menyakitkan, makanya harus saya hajar lewat jalur hukum," ujar Hotman Paris menjelaskan.

Iqlima Kim, eks aspri Hotman Paris bersama Razman Nasution. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim dan Razman Nasution tak tahu berhadapan dengan siapa. Ia pun tak segan membawa mereka ke meja hijau, terutama pengacaranya.

Baca Juga:
Arief Muhammad Didapuk Jadi Duta Nasi Padang oleh Wagub Sumbar

"Terutama pengacaranya itu, i'll get you!" kata Hotman.

"Kali ini sudah marah, bahkan sudah ada utusan pengacaranya datang ke saya minta damai. Tapi saya bilang no way, kita selesaikan di pengadilan!" tegas pengacara kondang itu.

Sebelumnya, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Iqlima menuding Hotman pernah melakukan pelecehan seksual padanya saat dia masih menjadi asisten pribadi pengacara nyentrik itu.

Baca Juga:
Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2, Film Horor Komedi Baru Kartik Aaryan Bareng Kiara Advani dan Tabu

Load More