Yohanes Endra | MataMata.com
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, baby Djiwa. (Instagram)

Matamata.com - Anak pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang bernama Baby Djiwa sudah berusia tiga bulan. Bayi menggemaskan itu diketahui telah menjalani pembaptisan di sebuah gereja.

Detik-detik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengantarkan Baby Djiwa dibaptis telah dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (21/5/2022). Nadine, Dimas, dan Baby Djiwa tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

Kemudian, Nadine Chandrawinata membagikan detail busana yang dikenakan Baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Baca Juga:
Baby Djiwa Dibaptis, Nadine Chandrawinata Berterima Kasih Keluarga Dimas Anggara Mau Datang

Rupanya baju yang dikenakan Baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam. Potret Nadine saat bayi dengan pakaian yang sama pun ikut dibagikan.

"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine Chandrawinata dalam caption unggahannya di Instagram.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, baby Djiwa. (Instagram)

Dalam momen pembaptisan Baby Djiwa, tampak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir. Dua aktor kenamaan Tanah Air tersebut juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Nadine Chandrawinata, Tulisan di Kue Ultah Lucu Abis

Yang paling menyejukkan, keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa. "Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine Chandrawinata yang tak lupa berterima kasih kepada mertua dan iparnya.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani pernikahan beda agama. Meski tak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas disinyalir masih menganut agama Islam. Bahkan saat Djiwa lahir, Dimas sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Di momen spesial tersebut, Nadine Chandrawinata juga menuliskan pesannya untuk sang putri. "Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tutur Nadine disertai emoji Dove of Peace (merpati perdamaian).

Baca Juga:
6 Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama, Nadine Chandrawinata hingga Rio Febrian

Momen pembaptisan Baby Djiwa rupanya berhasil menjawab pertanyaan publik. Selama ini, publik memang kerap penasaran mengenai agama anak artis yang menikah dengan perbedaan keyakinan.

"Bahwa djiwa bukan muslim," komentar akun @rahma***.

"Ngikut mamanya ya," ujar akun @kaha***.

Baca Juga:
8 Gaya Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa, Suka Beri Pijatan Sebelum Tidur

"Suka banget sama keluarga Kak Nadine benar-benar toleransi agamanya bagus. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama, pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" tulis akun @phanda***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More