Ade Wismoyo | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Baim Wong (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan aktris muda berbakat Maudy Ayunda dengan pria Korea Selatan bernama Jesse Choi yang terkesan tiba-tiba mampu menghebohkan publik. Maudy lantas membagikan momen akad nikahnya yang banjir air mata.

Sepasang suami istri datang ke rumah Baim Wong. Mereka hendak minta tolong, diberikan uang Rp 100 juta. Salah satu yang menarik perhatian adalah kendaraan yang digunakan pasangan ini. Mereka menggunakan mobil saat mendatangi Baim Wong.

Diva papan atas Indonesia Krisdayanti Lemos baru-baru ini mengungkap alasan dirinya menemani sang putri, Amora Lemos saat tampil di panggung festival musik Allo Bank.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Ancam Akan Laporkan Rizky Febian, Diduga Telah Ambil Alih Bisnis Kos Mendiang Lina

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (23/5/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Maudy Ayunda Bagikan Momen Sakral Akad Nikah, Tangisan Sang Suami Jadi Sorotan: Ikutan Baper Kak

Baca Juga:
Tunjukkan Sariawan di Bibir yang Tak Kunjung Sembuh, Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up Disorot

Suasana Pernikahan Maudy Ayunda (instagram/@maudyayunda)

Pernikahan aktris muda berbakat Maudy Ayunda dengan pria Korea Selatan bernama Jesse Choi yang terkesan tiba-tiba mampu menghebohkan publik. Maudy lantas membagikan momen akad nikahnya yang banjir air mata.

Maudy Ayunda membawa kabar bahagia ini lewat unggahan di Instagram pada Minggu (23/5/22). Bintang film Perahu Kertas itu membagikan sejumlah potretnya mengenakan kebaya putih dengan keterangan, "22.5.22."

Baca selengkapnya

Baca Juga:
G-Dragon BIGBANG Unfollow Instagram Jennie BLACKPINK, Diduga Imbas Isu Pacaran dengan V BTS

2. Baim Wong Dimintai Uang oleh Pasutri yang Datang Pakai Mobil, Mengaku Dokter tapi Sedang Alami Kesulitan

Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Sepasang suami istri datang ke rumah Baim Wong. Mereka hendak minta tolong, diberikan uang Rp 100 juta.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kendaraan yang digunakan pasangan ini. Mereka menggunakan mobil saat mendatangi Baim Wong.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Menikah, Istri Aditya Zoni Hamil

Baca selengkapnya

3. Krisdayanti Ungkap Alasan Temani Amora Tampil di Panggung Festival: Lihat Reaksi Wajahnya di Slide 2

Amora Lemos dan Krisdayanti (instagram)

Diva papan atas Indonesia Krisdayanti Lemos baru-baru ini mengungkap alasan dirinya menemani sang putri, Amora Lemos saat tampil di panggung festival musik Allo Bank.

Ia menyebut sang putri masih merasa gugup dan khawatir karena belum punya banyak pengalaman dan jam terbang menyanyi di panggung yang besar dengan penonton yang sangat banyak.

Baca selengkapnya

4. Pengacara Sebut Medina Zein Akan Hadapi Laporan Uya Kuya Jika Sudah Sembuh: Uang Udah Dikembaliin, Ngoceh-Ngoceh

Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Razman Arif Nasution yang merupakan Pengacara Medina Zein menyebut bahwa kliennya saat ini belum bisa diproses hukum lantaran sedang sakit. Ia membenarkan jika saat ini Medina masih dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat.

"Medina kan masih sakit, jika Medina sudah sehat akan kita jawab dan lakukan proses hukumnya," ungkap Razman Nasution di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Baca selengkapnya

5. Raline Shah Tampil Mencuri Perhatian di Festival Film Cannes 2022, Gaun yang Dipakai Bikin Semua Mata Tertuju Padanya

Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Raline Shah ikut memeriahkan gelaran Festival Film Cannes ke-75 yang diselenggarakandi Prancis. Aktris pemain film 5 Cm ini tampil spektakuler mengenakan gaun hijau yang cetar membahana.

Festival Film Cannes ke-75 adalah festival tahunan yang kali ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Sederet bintang papan atas dari penjuru dunia hadir di acara bergengsi ini.

Baca selengkapnya

Load More