Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Lebaran. (Instagram/saptodjojokartiko)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu miring. Kali ini, netizen mempersoalkan karangan bunga kiriman Raffi Ahmad untuk Basuki Surodjo yang tengah berduka atas kepergian ayah mertuanya.

Dalam unggahannya, Basuki Surodjo memperlihatkan karangan bunga yang mencantumkan nama Raffi Ahmad sekaligus mengucapkan terima kasih pada suami Nagita Slavina tersebut. Raffi pun mengunggah ulang postingan Basuki.

Hanya saja, netizen langsung curiga ketika menyoroti karangan bunga itu. Banyak netizen yang kecewa lantaran tak ada nama Nagita Slavina di karangan bunga tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Sering Memikirkan soal Seks: Imajinasi Kadang Terlalu Liar Gue

Di karangan bunga itu hanya ada pesan duka cita dan nama Raffi Ahmad serta Rans Entertainment.

Karangan bunga kiriman Raffi Ahmad untuk Basuki Surodjo. (Instagram)

Konon, menurut netizen, pada momen terdahulu Raffi Ahmad biasa mencantumkan nama Nagita Slavina kala mengirim karangan bunga. Gara-gara itu, netizen menduing Mimi Bayuh, asisten keuangan yang diisukan dekat dengan Raffi Ahmad, kembali berulah dan terlibat dalam pemesanan karangan bunga itu.

"Kayanya ini yang pesen si mimi deh makannya nggak ada nama mba Giginya," komentar netizen.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Yakin Mahalini Bakal Nikahi Rizky Febian: Kamu Tuh Tipe yang Setia

Padahal, bila diperhatikan, tak cuma Raffi Ahmad yang tidak mencantumkan nama istri dalam karangan bunga yang dikirim ke Basuki Surodjo.

Ada artis besar lain yang merupakan sahabat Raffi Ahmad yang melakukan hal serupa. Sosok itu adalah Baim Wong.

Dalam karangan bunga yang dikirimkannya, Baim Wong hanya menuliskan pesan duka cita dan namanya. Sementara, nama Paula Verhoeven sama sekali tidak terlihat di karangan bunga kiriman Baim Wong.

Baca Juga:
10 Potret Erick Thohir Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Santai Gendong Rayyanza

Load More