Nur Khotimah | MataMata.com
Gary Iskak dan Richa Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Matamata.com - Gary Iskak kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Seiring kabar tersebut, Richa Iskak langsung buka suara lewat unggahan media sosial.

Dalam pernyataan yang disampaikan olehnya, Richa mengisyaratkan sang suami yang berada di waktu dan tempat yang salah. Ia juga menguatkan sang suami.

"Wrong time (waktu yang salah), wrong place (tempat yang salah). Be Strong, you (kuat ya, kamu)," tulis Richa Iskak melalui Instagram Story pada Selasa (24/5/2022) sambil menambahkan emoji hati.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Terciduk Unfollow Akun Instagram Mimi Bayuh, Netizen Gaduh

Lebih lanjut, Richa Iskak meminta kepada netizen agar memberikan ruang privasi untuk dirinya dan keluarga. Ia juga menjelaskan apabila keadaan Gary Iskak pasca penangkapan baik-baik saja.

"Attention (Perhatian)! Please give us more time (tolong beri kami waktu) yaa untuk privacy (privasi). I know.. i know (aku tahu). He is ok (dia oke kok)," terang Richa Iskak dalam Instagram Story selanjutnya.

Richa Iskak buka suara soal penangkapan Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Lagi-lagi Richa Iskak mengisyaratkan apabila Gary Iskak terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu, Richa Iskak memohon kepada netizen untuk saat ini menahan diri dengan tidak menghakimi sang suami.

Baca Juga:
UAS Ditolak Singapura, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer yang Menertawakan

"'Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau'. So please (jadi tolong), untuk teman2 netizen..all media (semua media), kasih kami waktu untuk semua," lanjut Richa Iskak pada hari yang sama.

"Don't judge (jangan menghakimi) apapun sebelum kalian tau kebenaran nya. Allah bersama kami and with youu all (dan kalian semua). Doakan ya," tandas Richa Iskak.

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua Gary Iskak ditangkap karena narkoba setelah tahun 2007 silam. Penangkapan di Bandung tersebut sukses mengejutkan netizen lantaran Gary Iskak diketahui sempat mengidap penyakit parah dan telah memutuskan untuk hijrah.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Jerome Polin, Toiletnya Mewah bak di Hotel!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More