Nur Khotimah | MataMata.com
Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Matamata.com - Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Aktor kenamaan itu diamankan di Bandung bersama empat orang lain. Setelah melakukan tes urine, mereka terbukti positif sabu.

Kabar penangkapan Gary Iskak menuai komentar pedas dari netizen. Mereka ramai menyinggung suami Richa Iskak itu yang sempat hijrah belakangan ini.

"Kaget banget loh, bukanya dia udah hijrah ya," komentar netizen. "Bukannya udah hijrah agamis banget terlihatnya," kata yang lain.

Baca Juga:
Dokter Sebut Terinfeksi Virus, Kiwil Merasa Badannya Seperti Ditusuk-tusuk Tombak

"Berkedok hijrah..nyabu lagi," sindir yang lain. "Maneeeeehhhh? Kirain udh hijrah beneran," tulis netizen.

Gary Iskak belakangan memang mengaku telah berhijrah. Keputusan Gary Iskak untuk bertaubat setelah sempat kritis akibat penyakit liver dan hepatitis C yang dideritanya.

Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Selain itu, Gary Iskak juga sempat mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya saat berbincang dengan Gita Sinaga. Mulai dari pengalaman memakai narkoba hingga mempercayai dukun pernah dilewati Gary Iskak dalam hidupnya.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Terciduk Unfollow Akun Instagram Mimi Bayuh, Netizen Gaduh

Gary Iskak diketahui pernah terjerat kasus narkoba, tepatnya pada 21 September 2007. Suami Richa Novisha tersebut harus mendekam di penjara selama 8 bulan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

"Alhamdulillah diberi kesempatan untuk memulai yang baru. Tobat segala macem, udah mulai sholat dari awalnya bawa sajadah akhirnya sholat," tutur Gary Iskak dalam tayangan di YouTube PANTENGIN TV pada Desember 2021.

Gary Iskak juga mengaku pernah punya jimat. “Alhamdulillah kita langsung berguru. Terus sama yang arahin dipesen buang (jimat). Emang berat sih, tapi buang aja," lanjut Gary Iskak.

Baca Juga:
UAS Ditolak Singapura, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer yang Menertawakan

Setelah membuang jimat, Gary Iskak merasa rezekinya semakin lancar. Namun di tengah cerita hijrah tersebut, Gary Iskak kembali tersandung kasus narkoba sehingga amat disayangkan netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More