Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Raffi Ahmad melalui kusa hukumnya, Rofi, akhirnya buka suara mengenai dugaan pencatutan namanya oleh Medina Zein. Dia awalnya dihubungi oleh dua orang, yakni Rizky Ananda dan Heni, yang mengaku sebagai rekan bisnis Medina.

Rizky Ananda adalah pemilik PT Skinsol Kosmetik. Kepada Rofi, dia mengaku didatangi Medina Zein dan dijanjikan untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador (BA) produk kosmetik.

Rofi juga diperlihatkan bidik layar percakapan WhatsApp (WA) antara Rizky dan Medina. Dari situ terungkap kalau Medina Zein membuat seolah-olah Raffi minta agar segera ditransfer terkait pemilihannya sebagai BA.

Baca Juga:
Dikira Sombong, Terkuak Reaksi Bintang Emon saat Diajak Foto Bareng

"Salah satunya kontak-kontakan dengan MZ, dan mengirimkan screenshoot (pesan Whatsapp) seakan-akan itu Raffi Ahmad," ujar Rofi di kanal Youtube Rans Entertainment dikutip Rabu (25/5/2022).

Medina Zein [Instagram/@medinazein92]

"Dia (Medina) membuat seolah-olah tuh Raffi membalas begini, di forward ke dia seolah-olah itu aku, stylenya tuh begitu, mau cepet-cepet (ditransfer), dia maunya sekarang gitu, Raffi butuh cepet," kata Raffi menimpali.

Nomor rekening yang diberikan Medina Zein ke Rizky dan Heni juga bukan milik pihak Raffi Ahmad.

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump, Zaskia Gotik Tampil Stylish dan Seksi

"Sudah saya jelaskan juga begitu ke ibunya, ini bukan rekening siapa-siapa, bahkan di Rans juga nggak ada rekening atas nama ini," kata Rofi.

Raffi Ahmad menjelaskan ada prosedur tetap untuk bekerja sama dengannya. Sehingga, dia tak mungkin minta transfer ke rekening pribadinya dari para klien terkait kerja sama.

"Jadi buat klien-klien atau siapa pun, kita terbuka kerja sama ama semuanya, bisa langsung ke aku yang kenal tapi nanti pasti aku akan lempar ke tim marketing, tim legal, jadi nggak bisa 'Raf posting ini ya ntar gue transfer', nggak bisa gitu. Jadi jangan mudah percaya," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Soroti Cara Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad Jalankan Tugasnya Sebagai Duta Nasi Padang

Load More