Chandrika Chika dan Raffi Ahmad. (Instagram/@chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika sempat menjadi sorotan karena tersandung berbagai skandal yang heboh di media sosial. Kendati begitu, Chandrika Chika masih jadi artis RANS Entertainment. Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad.

Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad tak bisa begitu saja mengeluarkan Chika dari RANS Entertainment. Sebab menurutnya, ia mengaku tidak terbiasa mendepak karyawan yang tidak melakukan kesalahan fatal.

"Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling enggak bisa mengeluarkan kecuali udah melakukan hal yang fatal banget," jelas Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Ruang Interogasi pada Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:
Muncul Dugaan Medina Zein Palsukan Pesan WA Raffi Ahmad, Seolah Minta Cepat-cepat Ditransfer

Suami Nagita Slavina itu mengaku sempat mengalami kenakalan-kenalakan remaja sebagaimana Chandrika Chika.

Chandrika Chika dan Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

"Gua juga pernah muda. Gua gak nge-judge dia benar atau salah karena gua sendiri bukan orang yang lurus-lurus aja," sambungnya.

Seperti diketahui, sejumlah foto Chandrika Chika di klub malam tersebar seiring dengan keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar.

Baca Juga:
15 Aktris Korea Ultah Bulan Juni, Ada Bintang Terkenal Drama Tomorrow sampai Secret Garden

Selain foto, Chandrika Chika juga diterpa isu miring mulai dari simpanan artis hingga playgirl yang kerap berhubungan seksual.

Perihal itu, ayahanda Rafathar meminta Chandrika Chika belajar berbenah diri dari kasus yang menimpanya.

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen ya kita mengingatkan," tutur Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
10 Seleb Menikah dengan Mahar Dolar, Lesti Kejora Lebih Jor-joran dari Maudy Ayunda

Raffi Ahmad menilai, orang dengan masa lalu kelam seperti Chandrika Chika masih memiliki masa depan yang bersih.

"Enggak pernah pusing gua. Orang itu hari ini bisa enggak baik, besok bisa baik. Hari ini busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget," pungkasnya.

Baca Juga:
Dikira Sombong, Terkuak Reaksi Bintang Emon saat Diajak Foto Bareng

Load More