Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Matamata.com - Adik Gary Iskak, Khiva Iskak, ikut buka suara atas kasus narkoba sang kakak. Seperti diketahui, Gary Iskak kembali terciduk narkoba belum lama ini.

Melalui unggahan Instagram Story, Khiva Iskak memberikan pembelaan untuk sang kakak. Ia menyatakan bahwa Gary Iskak hanya berada di tempat dan waktu yang salah saat kejadian.

Dalam keterangannya, Khiva Iskak lebih dulu meminta media sabar menunggu keterangan dari pihaknya dan keluarga. Ia menyebut keluarga Gary Iskak sedang butuh ketenangan menghadapi masalah ini.

Baca Juga:
Makam Vanessa Angel Direnovasi Juragan 99, Doddy Sudrajat Malah Geram

"Dear media yang sudah DM ke gue, mohon kesabarannya untuk mencari jawaban yah. Berikan keluarga kami untuk tenang dan menjalani proses ini," tulis Khiva Iskak.

Khiva Iskak lantas menjelaskan bahwa Gary Iskak sedang berada di lokasi yang tidak tepat ketika penangkapan terjadi.

Unggahan soal Gary Iskak [Instagram/@lambe_turah]

"Gue hanya bisa bilang abang gue hanya berada di waktu dan tempat yang salah dan akhirnya sampai begini," sambungnya.

Baca Juga:
Angela Lee Akhirnya Buka Suara soal Rumor Cerai dengan Suami: Ya Gitu Deh!

Sebagai adik, Khiva juga berharap tidak banyak spekulasi yang beredar terkait penangkapan Gay Iskak.

Postingan itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Bisa ditebak, para netizen pun langsung memberikan komentarnya.

"Kagak ada kapoknya," celetuk netizen.

Baca Juga:
Celine Evangelista Belajar Tinju: Mau Tanding sama Cewek yang Nyakitin Marshel Widianto!

"Terus maksudnya begimana berada di tempat yang salah. Mau salah atau benar tempatnya kan positif Abang mu-nya," imbuh yang lain.

"Waktu dan tempat yg salah kalo hasil urinenya negatif. Kalo positif ya orangnya yang salah kenapa masih mau make," timpal netizen lagi.

Sementara itu, Gary Iskak ditangkap Satresnarkoba Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 di kawasan Pasir Putih, Bandung. Ia diamankan bersama empat orang lain beserta barang bukti narkotika jenis sabu yang sudah digunakan.

Baca Juga:
Raisa Kesakitan Kena Cipratan Kembang Api: Nahan Sakit Aja Cantik!

Hasil tes urine Gary Iskak dan keempat orang lain juga dinyatakan positif mengandung metamfetamin. Sehingga Satresnarkoba Polda Jabar langsung melakukan penahanan terhadap mereka.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2007, ia pernah tertangkap di salah satu klub malam di Jakarta. Atas perbuatan saat itu, Gary Iskak dijatuhi pidana penjara selama delapan bulan.

Load More