Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Belum lama ini Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Atas putusan tersebut, Rezky Aditya akhirnya memberikan klarifikasi lewat kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (27/5/2022), Rezky Aditya terlihat didampingi oleh Citra Kirana. Artis cantik itu begitu setia memberikan dukungan kepada sang suami yang tengah tertimpa cobaan.

Citra Kirana juga ikut memberikan komentar yang begitu menenangkan. Artis yang akrab disapa Ciki itu mengaku telah menerima sang suami dengan apa adanya, lengkap bersama masa lalunya.

Baca Juga:
Rambut Warna-warni Dinyinyiri Pengacara Medina Zein, Respons Uya Kuya Jleb Banget

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi mempertanyakan 'Kenapa' atas masa lalunya," ujar Ciki melansir YouTube Ciky Citra Rezky.

Ciki juga percaya ada hikmah di balik masalah yang menimpanya. Ia lantas menegaskan bahwa apa pun keputusan atau hasil tes DNA sang suami nanti, itu tak akan mengubah rumah tangganya.

Citra Kirana dampingi Rezky Aditya. (YouTube/Ciky Citra Rezky)

"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua. Insya Allah," ujar Ciki sambil tersenyum.

Baca Juga:
Dinar Candy Bocorkan Bayaran Duel dengan Nikita Mirzani, Berapa Ya?

"Dan kalaupun memang nanti hasilnya, kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya Insya Allah juga siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada," pungkasnya.

Cuplikan tanggapan Citra Kirana menjadi viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun @noonaviaa. Bahkan video itu sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dengan belasan ribu komentar.

Banyak netizen yang memberikan pujian atas sikap Citra Kirana yang begitu tegar mendampingi Rezky Aditya. Artis cantik ini terlihat sangat ikhlas menerima ujian yang menimpa rumah tangganya.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua

"Ya ampun kuat banget ya ni perempuan," kata netizen. "Matanya gak bisa bohong kalo Ciki sedih abanget. Kuat banget Cikiiii," celetuk yang lain. "Ya ampun cantik wajah dan hatinya," sahut lainnya. "Rezky lo doa apa bisa punya istri kayak gini," komentar netizen.

"Rezky beruntung banget dapet istri kayak gini. Gak semua perempuan bisa begini loh," puji yang lain. "Kalo gue di posisi Ciki mungkin ngomongnya sambil mewek. Kuat banget lho," tutur lainnya. "Definisi mencintai tanpa sebab, semangat terus kak Citra," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Unggahan Widy Vierratale Bikin Kaget, Disangka Akan Menikah: Kirain Bride To Be

Load More