Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Sederet artis rela jauh-jauh pergi ke luar negeri demi menonton pertandingan bola. Hal itu dilakukan karena klub bola kesayangannya yang bertanding.

Ingin memberikan dukungan dan merasakan euforia langsung di stadion, makanya mereka tak tanggung-tanggung hanya pergi ke luar negeri untuk sekadar menonton langsung pulang lagi. Namun, mereka juga harus kecewa saat klub kesayangannya kalah dalam pertandingan.

Kira-kira ada siapa saja artis nonton bola di luar negeri? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Mawar AFI Kritik Cara Berpakaian Istri Baru Steno Ricardo: Ada Anak Laki-lakiku yang Tak Ada Hubungan Darah

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar mengajak istrinya, Lesti Kejora untuk menonton final Liga Champions 2022 di Paris. Dia mendukung Liverpool yang merupakan klub bola kesayangannya. Sayangnya Liverpool kalah dari Real Madrid di pertandingan itu. Terpaksa harus pulang dengan kekecewaan nih.

2. Kartika Putri

Baca Juga:
Denise Chariesta Tak Percaya soal Foto Medina Zein di RSJ: Gue Pengen Lihat Langsung

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri diberi kejutan suaminya, Habib Usman Bin Yahya dengan diajak nonton final Liga Champions 2022 langsung ke Paris. Padahal saat itu dia lagi hamil muda. Mereka juga nonton klub bola favorit Habib Usman yakni PSG. Mereka senang karena bisa melihat langsung Neymar, Leo Messi dan Kylian Mbappe.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad sengaja mampir ke Paris dari Italia demi nonton final Liga Champions 2022. Dia pun mengajak Nagita Slavina dan meninggalkan anak-anak mereka di hotel saat nonton bola. Di captionnya tampak Raffi memberikan selamat pada Real Madrid yang menjadi juara dan memberikan semangat untuk Liverpool yang belum berhasil menang kali ini.

Baca Juga:
Uya Kuya Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Jiwa: Lo Punya Duit, Lo Bisa Dirawat

4. Agnez Mo

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo mungkin bukan artis yang jauh-jauh ke luar buat nonton bola karena memang dia tinggal di sana. Belum lama ini dia menjadi tamu kehormatan Los Angeles FC. Selain menonton sampai selesai pertandingan dan mendukung Los Angeles FC, dia juga dapat jersey dengan namanya dan nomor punggung 10 yang biasa dipakai kapten LAFC, Carlos Vela.

5. El Rumi

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional, Nggak Kaleng-Kaleng Kualitasnya Diakui Dunia

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@elrumi)

El Rumi saat kuliah di London bisa dengan mudah menonton klub sepak bola kesayangannya, Chelsea saat bertanding. Dia juga pernah bersama bundanya, Maia Estianty menonton pertandingan Chelsea nih.

6. Via Vallen

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@viavallen)

Pedangdut Via Vallen pernah jauh-jauh ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018. Dia pun saat itu menggunakan atribut klub bola Manchester United yang diketahui adalah klub bola favoritnya.

7. Gading Marten

Potret artis nonton bola di luar negeri. (YouTube/GOAL Indonesia)

Gading Marten salah satu artis yang gemar olahraga, dari sepak bola hingga basket. Dia pun sampai rela ke luar negeri demi menonton bola. Salah satunya saat La Liga Experience Eibar vs Real Madrid pada 2018. Ketika itu sedang kencang-kencangnya isu perceraiannya dengan Gisella Anastasia dan dia malah asyik nonton bola di luar negeri.

8. Sandra Olga

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@sandraolga)

Presenter cantik ini juga pernah jauh-jauh ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018.

9. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Potret artis nonton bola di luar negeri. (Instagram/@dagnesia)

Sama-sama suka bola, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pernah ajak anak-anaknya untuk nonton langsung pertandingan klub bola kesayangan mereka di luar negeri. Saat itu di tahun 2017, mereka menonton pertandingan Coppa Italia Juventus vs Genoa di Juventus Stadium.

Nah itu tadi 9 potret artis nonton bola di luar negeri. Seru banget bisa dukung langsung klub sepak bola favoritnya meski tak selalu menang.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More