Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo mengambil sikap tegas usai podcastnya dinilai membuat celaka para bintang tamu yang diundang.

Luapan emosional Denny Sumargo pun terlihat dalam postingan terbaru Densu sapaannya di Instagram Story pada Kamis (2/6/2022).

Secara blak-blakan, Denny Sumargo mengunggah komentar netizen yang mengaitkan podcastnya bersama Ridwan Kamil atas hilangnya anak sang Gubernur Jawa Barat di Swiss.

Baca Juga:
Istri Denny Sumargo Heran Suaminya Tak Kepincut Pesona Luna Maya: Gue Ngerasa Minder

Unggahan Denny Sumargo [Instagram/@sumargodenny]

"Bang kalau bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang nggak mungkin dijawab. Aneh-aneh saja di podcast sama pak RK nanya pilih istri apa anak," kata si netizen.

"Dari dulu podcastmu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis saja jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat yang ditanya. Semoga dibaca yah @sumargodenny," sambungnya.

Melihat itu, Denny Sumargo langsung membalasnya dengan sindiran pedas, "Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di story demi kebahagianmu."

Baca Juga:
Senasib dengan Rezky Aditya, Sikap Denny Sumargo saat Dituduh Punya Anak di Luar Nikah Disorot

Di unggahan berikutnya, Denny Sumargo menyayangkan masih ada komentar buruk mengenai pertanyaan masa lalunya terhadap Ridwan Kamil.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup," tulis Denny Sumargo.

Unggahan Denny Sumargo [Instagram/@sumargodenny]

Dia mengingatkan kepada para netizen buat berempati atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Istri Denny Sumargo Beberkan Manjanya Sang Suami, Auto Dipuji Netizen: Wanita Hebat

"Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empatilah," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Eril anak Ridwan Kamil hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss. Hingga kini, sosok Eril belum ditemukan.

Seiring dengan kejadian itu, podcast masa lalu Denny Sumargo dengan Ridwan Kamil kembali viral. Pasalnya di situ sang aktor sempat bertanya siapa yang akan dipilih Ridwan Kamil antara istri atau anak. Dari situlah muncul netizen yang menuntut agar Denny Sumargo menutup podcastnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Merespons Tren Lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah di Tiktok: Bisa Dibilangin Enggak?

Load More