Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Masyarakat Indonesia berduka atas kabar dari anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Sepekan tak ditemukan setelah terseret Sungai Aare di Swiss, pria kelahiran 1999 yang akrab disapa Eril tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Sebagai seorang ibu, Muzdalifah ikut berduka. Mantan istri Nassar ini lantas mengenang momen kehilangan sang putri atas kasus penculikan pada 2013 silam.

"Subhanalloh ,,, saya kalau inget ini ,, waktu tahun 2013 anak saya hilang selama 9 hari , saya udah putus asa , saya berserah sama Allah ,, karena Allah yang punya , walaupun saya sayang , saya cinta ke anak saya ,,tapi lebih sayang ,, Allah SWT," tulis Muzdalifah pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:
Salat Gaib untuk Anak Ridwan Kamil, Ustaz Yusuf Mansur Diserbu Netizen: Lagi Azan Kok Main HP?

Bersamaan dengan caption tersebut, Muzdalifah membagikan potret Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya tengah menatap Sungai Aare yang indah. Namun dalam kasus Muzdalifah, sang putri ditemukan pada hari ke-9.

Muzdalifah pernah kehilangan anaknya selama 9 hari. (Instagram/muzdalifah999)

"Buat pak Ridwan dan ibu Atta , yang tabah ya dan kuat ,, karna Allah lebih sayang ,, Eril anak yang sholeh dan taat ke dua orang tua nya ,, Aamin YRA @ataliapr @ridwankamil," pungkas Muzdalifah.

Untuk diketahui, anak perempuan Muzdalifah yang bernama Siti Nurjanah alias Nana menghilang pada 17 Januari 2013. Nana ditemukan polisi di Cibubur, Jakarta Timur bersama dua orang yang diduga sebagai penculik.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tak Berdaya usai Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril Wafat: Hati Ini Hanya Bisa Berdoa

Kala itu, Muzdalifah masih berstatus sebagai istri Nassar. Muzdalifah telah menikah lagi dengan Fadel Islami, sedangkan Nassar masih menyandang status duda sejak 2015.

"Sedih bgt mari kita doakan," komentar Fadel Islami dalam postingan Muzdalifah. "Masih berharap ka Eril di temukan dalam keadaan baik-baik saja Amin," sahut akun @nona***.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Tertunduk Berduka Pulang ke Indonesia Tanpa Eril, Uztas Yusuf Mansur Ikut Berduka: Sungguh Menusuk

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More