Yohanes Endra | MataMata.com
Verlita Evelyn. (Instagram/verlitaevelyn)

Matamata.com - Publik dibuat gaduh dengan beredarnya video seorang pemuda dipukuli di tol dalam kota Jakarta hingga babak belur. Kabarnya, korban tersebut bernama Justin Frederick, yang merupakan anak bungsu politikus PDIP Indah Kurnia sekaligus adik dari aktris Verlita Evelyn.

Menilik video yang dibagikan akun merekamjakarta pada Sabtu (4/6/2022), tampak adik Verlita Evelyn yang bernama Justin itu dihajar habis-habisan oleh seorang pria sekitar pukul 12:40 WIB.

Sesuai keterangan yang tertulis di caption, TKP berada di dalam Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
KO! Vicky Prasetyo Menyerah usai Rubuh Dipukul Azka Corbuzier di Ronde 2

Belum diketahui pasti penyebab pemukulan tersebut. Namun akibat pemukulan ini, Justin dikabarkan mengalami luka-luka yang cukup parah di bagian wajah.

Adik Verlita Evelyn Dipukuli. (Instagram)

Pelaku yang memukuli Justin diduga menggunakan mobil Nissan X-Trail abu-abu dengan pelat nomor B 1146 RFH. Justin sendiri sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Indah Kurnia membenarkan bahwa korban pemukulan yang terjadi di tol dalam kota adalah anaknya, Justin Frederick.

Baca Juga:
Video Lawas Ariel NOAH Dipukul Penonton Viral Lagi: Dendam Banget Kayaknya!

"Ya, benar. Saya sedih. Kok ada orang sesadis itu. Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa pelat nopol. Untung ada yang memvideokan," kata Indah Kurnia.

Saat kejadian berlangsung, Indah Kurnia sedang berada di Surabaya untuk menghadiri pernikahan anak Kapolda Riau.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, juga membenarkan bahwa korban pemukulan di video yang viral adalah anak Indah Kurnia.

Baca Juga:
Uya Kuya Syok Dipukul Pakai Batu Bata, Imbas Dicap Raja Settingan!

Mengenai pelat nomor pelaku yang diduga RFH, Kombes Pol E Zulpan lebih lanjut menjelaskan bahwa kasus pemukulan Justin Frederick sedang ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kendaraan dengan pelat nomor RFH, yang merupakan kepanjangan dari Reformasi Hukum, digunakan oleh petinggi departemen pertahanan dan keamanan.

Baca Juga:
Wajah Lebam Dikira Dipukul, Nora Alexandra Beberkan Faktanya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More