Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verlita Evelyn bersama suami, Ivan Saba. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pasangan Verlita Evelyn dan Ivan Saba tengah diselimuti kabar bahagia. Diketahui Verlita dan Ivan dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan bernama Josephine Third Ivory Saba pada 3 Juli lalu.

Bila berbicara nama yang disematkan Verlita Evelyn, rupanya nama anak ketiga ini memiliki arti khusus. Di mana segala kebaikan tampak ada dalam nama tersebut. 

Verlita Evelyn bersama suami, Ivan Saba. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Josephine itu dari Alkitab itu god will in Christ. Jadi kita berharap yang baik ada di Josephine. Ditumbuhkan lagi, diberkati. Jadi anak yang membanggakan khususnya Tuhan. Kalau Ivory kan artinya dia murni, kalau nggak salah. Kalau Saba karena nama keluarga," jelas Verlita Evelyn di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:
Restui Kesha Ratuliu Nikah Muda, Mona Ratuliu: Sudah Dewasa!

Yang lebih menarik lagi, dari ketiga anak-anak Verlita Evelyn juga disematkan angka, mulai dari anak pertama hingga ketiga. Terkait pemilihan nama itu rupanya Verlita dan suami inginkan nama yang berbeda. 

"Pengin beda aja sih," ujar Evelyn. 

Ivan Saba kemudian menambahkan. "Kalau pertama sih cucu pertama dari keluarga saya. Makanya kami pake first."

Baca Juga:
Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Ternyata Dibayar Untuk Promosikan Produknya

Verlita Evelyn. (suara.com/Ismail)

Sementara itu dengan dipilihnya nama itu tak menjadi masalah berarti bagi Verlita Evelyn. Bahkan untuk pengurusan data anak juga tak ditemukan masalah berarti. 

"Waktu ngurus akta juga ditanya, omanya yang ngurusin. Tanya temannya ini kok nggak pernah ada yang ngurus akta pake satu ST, dua ND tapi di paspor kita nggak bisa tulis. Cuma aktanya bisa terbit dengan penulisan sesuai yang kita mau," jelas Verlita Evelyn.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Gara-Gara Lahiran Cesar, Verlita Evelyn Jadi Tahu Punya Sel Tumor

Load More