Nur Khotimah | MataMata.com
Verlita Evelyn. (Instagram/verlitaevelyn)

Matamata.com - Pemukulan adik Verlita Evelyn, Justin Frederick, masih menjadi sorotan di media sosial. Enggan asumsi miring terus menyebar, pelaku yang diketahui bernama Ali Fanser Marasabessy pun buka suara lewat Ahmad Zazali selaku sekretaris organisasi Pemuda Pejuang Bravo Lima tempatnya bernaung.

Dalam keterangannya, pelaku pemukulan adik Verlita Evelyn membeberkan kronologi aksinya. Ternyata pemukulan tersebut dipicu oleh perilaku kurang baik Justin Frederick ketika mobilnya disalip pelaku.

"JF yang terlebih dahulu mengacungkan jari tengah ketika mobilnya didahului oleh kendaraan yang ditumpangi AFM," kata Ali, diwakili Ahmad Zazali selaku sekretaris organisasi Pemuda Pejuang Bravo Lima tempatnya bernaung dalam keterangan tertulis, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
8 Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022, Ada New Hope Club sampai Justin Bieber

Ali Fanser Marasabessy lewat Ahmad Zazali juga mengaku lebih dulu dipukul oleh Justin Frederick usai dirinya dan rombongan memberhentikan mobil yang bersangkutan.

"Kendaran yang ditumpangi AFM menghentikan JF untuk menanyakan maksud JF mengacungkan jari tengah, dan JF dengan nada tinggi terlihat marah serta menantang, lalu memukul AFM terlebih dahulu," kata dia.

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick dipukuli di Tol Dalam Kota, Sabtu (4/6/2022).

Ahmad Zazali kemudian menjelaskan bahwa aksi pemukulan terhadap Justin Frederick merupakan tindakan balasan atas apa yang sebelumnya menimpa Ali Fanser Marasabessy.

Baca Juga:
9 Artis Lulusan Psikologi, Ada Caca Tengker yang Sudah Praktik Jadi Psikolog Profesional

"Melihat AFM diperlakukan demikian, FM rekan semobil AFM spontan membela sehingga terjadi perkelahian," terangnya.

Ali Fanser Marasabessy sendiri memilih melaporkan balik Justin Frederick atas dugaan pemukulan yang ia alami. Laporan itu kini sedang diproses di Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Untuk tujuan meluruskan dan membuat terang kasus ini, maka AFM bersama pengacaranya saat ini sedang dalam proses membuat laporan balik di Polda Metro Jaya," ucap Ahmad Zazali.

Baca Juga:
Ngomong Begini saat Manggung, Nissa Sabyan Langsung Kena Tegur: Bukan Muhrim!

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Frederick dipukuli oleh sesama pengguna tol pada 4 Juni 2022. Peristiwa yang terjadi di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta itu dibagikan oleh pemilik akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video tersebut, Justin Frederick dihajar tanpa ampun oleh seorang lelaki berjas merah. Pelaku didampingi lelaki berkemeja batik yang sempat adu mulut dengan Justin usai pemukulan berlangsung.

Ditampilkan juga dalam video, kondisi Justin Frederick yang babak belur usai dihajar. Ia mengalami lebam di mata kanan serta luka di hidung dan bibir.

Baca Juga:
Modelnya Disebut Tak Karuan, Baju Rizky Billar Seharga Rp50 Juta Jadi Perbincangan

Justin Frederick telah melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, laporan Justin sedang ditangani tim Direktorat Reserse Kriminal Umum. (Adiyoga Priyambodo)

Load More