Nur Khotimah | MataMata.com
Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/@justicetour)

Matamata.com - Penurunan angka penyebaran Covid-19 serta pelonggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membawa angin segar bagi dunia musik. Diizinkannya berbagai aktivitas yang melibatkan massa seperti konser membuat sejumlah musisi dunia bakal manggung di Indonesia tahun 2022 ini.

Salah satu musisi dunia yang sudah bikin heboh karena akan konser di Indonesia adalah Justin Bieber. Selain pelantun lagu "Love Yourself", masih ada cukup banyak artis internasional lainnya yang direncanakan akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air. Lantas siapa saja mereka? Biar nggak makin penasaran langsung kepoin daftarnya berikut ini.

1. Louis Tomlinson

Baca Juga:
9 Artis Lulusan Psikologi, Ada Caca Tengker yang Sudah Praktik Jadi Psikolog Profesional

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/louist91)

Louis Tomlinson akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 10 Juli mendatang. Konser bertajuk Louis Tomlinson World Tour memang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan jadi lokasi konsernya. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bervariasi dari harga Rp500 ribu sampai Rp850 ribu.

2. New Hope Club

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/newhopeclub)

Grup musik yang digawangi Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 12 Agustus 2022. Sama seperti Louis Tomlinson, kabarnya pelantun lagu "You Know Me Too Well" ini akan konser di Tennis Indoor Senayan. Tiket untuk menyaksikan aksi panggung Reece dkk sudah bisa dipesan mulai harga Rp450-Rp850 ribu.

Baca Juga:
Ngomong Begini saat Manggung, Nissa Sabyan Langsung Kena Tegur: Bukan Muhrim!

3. Jim Brickman

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/therealjimbrickman)

Musisi senior Jim Brickman yang tenar pada tahun 90-an akan gelar konser di Balai Sarbini, Jakarta pada 3 September nanti. Kabarnya dalam konsernya kali ini ia akan ditemani sejumlah penyanyi pop Amerika. Penyanyi yang sukses berkat lagu "Valentine" yang dibawakan dengan Martina McBride, ini juga akan ditemani seorang diva Tanah Air.

4. The Script

Baca Juga:
Modelnya Disebut Tak Karuan, Baju Rizky Billar Seharga Rp50 Juta Jadi Perbincangan

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/thescriptofficial)

Band asal Irlandia The Script akhirnya akan kembali menemui penggemar mereka di Indonesia pada 30 September di Istora Senayan. The Script sebelumnya sudah pernah menggelar konser di The Kasablanka, Jakarta Selatan pada 2018 lalu. Kembalinya mereka dengan konser di Indonesia ini bakal mengobati kerinduan penggemar.

5. Justin Bieber

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/justinbieber)

Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal dikunjungi Justin Bieber dalam konsernya Justice World Tour. Justin akan menggelar konser selama dua hari mulai 2-3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Awalnya Justin hanya akan konser satu hari, namun karena tingginya antusiasme penonton, akhirnya waktu konser pun ditambah. Harga tiket konser Justin Bieber sudah dibuka untuk pemesanan sejak 29 Maret kemarin dengan harga mulai Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Baca Juga:
Olahraga yang Dianjurkan Agama, Ria Ricis Sudah Daftarkan Anak Sekolah Renang

6. LANY

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/thisislany)

LANY, grup musik asal Amerika juga akan berkunjung ke Indonesia untuk konser. Kabarnya LANY akan konser di Jakarta pada November mendatang. Dilansir dari akun Instagram resmi, @thisislany, grup ini akan manggung di beberapa negara Asia seperti Jakarta, Taipei, Bangkok, Singapura, Manila, juga Kuala Lumpur.

7. Boy Pablo

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/soypablo777)

Grup musik indie rock Norwegia, Boy Pablo menambah panjang daftar musisi dunia yang bakal manggung di Indonesia. Boy Pablo rencananya akan manggung di Hall Basket Senayan, Jakarta pada 3 Desember nanti. Harga tiket untuk menonton konser mereka ini dibanderol dengan harga bervariasi dan cukup terjangkau mulai dari Rp570 ribu hingga Rp750 ribu.

8. Artis 88rising

Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022. (Instagram/88rising)

Label 88rising akan menggelar konser di Indonesia lewat festival musik mereka Head In The Clouds. Rencananya konser ini akan digelar pada pertengahan 2022. Tentu saja momen ini akan jadi ajang pulang kampung bagi Niki dan Rich Brian. Selain dua musisi asli Indonesia tadi, ada juga beberapa artis lain dalam naungan label ini seperti Joji, Chung Ha, Dumbfoundead, Eaj atau Jae eks DAY6 dan masih banyak lagi.

Nah itu tadi sejumlah musisi dunia bakal manggung di Indonesia tahun 2022. Gimana, kamu sudah pesan tiket untuk menonton konser siapa nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More