Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verlita Evelyn bersama suami, Ivan Saba. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Pada 3 Juli 2019, Verlita Evelyn melahirkan anak ketiganya dengan proses cesar. Verlita serta suami, Ivan Saba kompak menamai anak perempuan mereka Josephine Third Ivory Saba.

Sayangnya rencana Verlita Evelyn untuk melahirkan anak secara normal tak bisa dilakukan lantaran posisi ari-ari yang tiba-tiba berubah sehingga dokter harus mengambil tindakan. 

Verlita Evelyn bersama suami, Ivan Saba. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Nah kemarin tanggal 2 Juli kami cek, dokter bilang kok posisi ari-arinya mendadak berubah ya, yang tadinya posisinya oke tiba-tiba di bawah. Jadi dia menutup jalan lahir, singkat cerita saya nggak bisa lahiran secara mormal, padahal rencana normal," cerita Verlita Evelyn, ditemui Suara.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019). 

Baca Juga:
Dewi Perssik Ajak Damai, Kuasa Hukum Meldi: Sedang Kami Kaji!

"Dan majunya tanggal 3 Juli itu kami cek jam 4 dan dokter ambil keputusan kalau gini harus cesar, karena plasentanya di bawah. Kalau begitu cesar aja langsung,” sambungnya. 

Proses persalinan cesar anak ketiga dari Verlita Evelyn berjalan lancar. Hanya saja ia sempat menyesalkan harus melakukan persalinan melalui cara cesar. 

Verlita Evelyn bersama suami, Ivan Saba. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi tanggal 3 Juli jam 8 pagi kita cesar. Terus puji Tuhan semua berjalan lancar. Walaupun sebelumnya kecewa, 'waduh cesar lagi'," ujar Verlita Evelyn.

Baca Juga:
Liburan Bareng Wijin, Ini Gaya Gempi saat Cerita ke Gading Marten

Beruntungnya dalam proses cesar itu, dokter menemukan adanya miom yakni sel tumor. Miom itu pun bisa langsung diangkat. Ivan Saba sebagai suami juga bersyukur apabila proses tersebut sudah menjadi rencana Tuhan untuk diangkatnya sel tumor.

"Berkah, skenario sudah diatur, kenapa harus cesar. Supaya ketahuan miumnya," tutur Ivan Saba. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Lucunya Raphael Moeis saat Lirik Cewek Cantik, Super Gemesin!

Load More