Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Sensen sang asisten pribadi. (Instagram/@sesenraffinagita)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat drop karena diduga kelelahan bekerja. Suami Nagita Slavina itu sampai kehilangan suaranya sewaktu sakit. Kondisi Raffi Ahmad membuat sang asisten, Sensen panik.

Sensen yang dulu pernah kehilangan Olga Syahputra langsung khawatir ketika Raffi Ahmad drop. Sensen mengaku tidak bisa berpikir jernih ketika bosnya jatuh sakit.

"Inget gak waktu suaranya sempet ilang? Aduh pikiran tuh udah jelek banget, ngawang kemana-mana. Takut," kata Sensen, asisten Raffi Ahmad seperti ditilik dari YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
10 Momen Siraman dan Pengajian 7 Bulanan Ria Ricis, Penuh Kebahagiaan

Rasa trauma pernah kehilangan Olga Syahputra membuat Sensen semakin takut. Sekadar informasi, Sensen merupakan asisten Olga Syahputra sebelum pindah jadi karyawan Raffi Ahmad.

"Masa gue harus kedua kalinya kehilangan orang yang gue sayang. Almarhum Olga tahun 2015 sakit," sambungnya.

Sensen asisten Raffi Ahmad. (YouTube/Afdhal Yusman)

Oleh karena itu, Sensen mengaku lebih tegas mengatur suami Nagita Slavina tersebut agar bisa menjaga kondisi kesehatannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Malas Bahas Rencana Nikah dengan John Hopkins: Gue Udah Sering Gagal

"Makanya sekarang aku lebih galak dari Aa. Ya dia terima-terima aja. Waktu Olga dulu, gue biarin. Karena kalau kita enggak lebih galak dari dia, susah. Ada trauma," tuturnya.

Sensen mengungkap Raffi Ahmad merupakan sosok pekerja keras hingga lupa waktu beristirahat layaknya Olga Syahputra.

"Kalau waktunya istirahat, ya istirahat. Banyakin minum air putih. Aku ngelihat dia tuh udah kayak sosok almarhum Olga Syahputra nyari duitnya karena dia ngehidupin banyak karyawan," pungkasnya.

Baca Juga:
Terkuak Ladang Amal yang Eril Sembunyikan: Allah yang Menunjukkan pada Dunia

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak pernyataan Sensen. Sejumlah netizen memuji dedikasi Raffi Ahmad dalam bekerja. Ada juga netizen lain yang mendoakan Raffi agar tetap sehat.

"Raffi emang kayak Olga," tulis netizen. "Raffi Ahmad top," kata yang lain. "Semoga selalu sehat," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani, Dua 'Bidadari' Deddy Corbuzier

Load More