Ade Wismoyo | MataMata.com
Penampilan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia (instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Sejumlah seleb Tanah Air mendampingi anak mereka menikah dengan suasana yang penuh haru. Penampilan mereka pun tak luput dari sorotan.

Kebahagiaan pernikahan tidak hanya dirasakan oleh kedua pengantin, tapi juga keluarga mereka. Tak terkecuali para seleb yang diberi kesempatan mendampingi anak mereka.

Raut bahagia terlihat dari wajah para seleb ini ketika mengantarkan buah hati menuju pelaminan. Selain itu, penampilan mereka juga terlihat maksimal dengan outfit yang cantik.

Baca Juga:
5 Drama Jiyeon T-ara yang Lagi Ulang Tahun ke-29, Ada Dream High Season 2 Sampai Imitation

Nah, sederet artis Tanah Air ini tampil memesona ketika mendampingi anak mereka saat menikah. Siapa saja? Intip deretan potret mereka di bawah ini.

1. Sophia Latjuba sukses memukau banyak orang dengan penampilan cantiknya ketika mendampingi Eva Celia di pernikahannya baru-baru ini. Kecantikan aktris berusia 51 tahun itu benar-benar tak lekang oleh waktu.

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@thebridestory)

2. Krisdayanti dan Ashanty kompak mendampingi Aurel Hermansyah saat dipersunting Atta Halilintar pada awal 2021 lalu. Sejak itu, kedua ibu Aurel ini terlihat akrab di setiap kesempatan.

Baca Juga:
7 Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty, Akui Kehilangan Semangat Hidup

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@aurelie.hermansyah)

3. Seperti ini ekspresi haru Memes saat mendampingi sang putra, Kevin Aprilio, di pernikahannya. Penyanyi senior ini terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya dan riasan modern.

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@memes605)

4. Feni Rose begitu bahagia menyaksikan pernikahan putrinya, Giannirma Gavrilla. Presenter ternama itu tampil cantik dalam balutan kebaya pink model kutu baru dengan rambut disanggul elegan.

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@fenirose)

5. Penampilan penyanyi senior Hetty Koes Endang di hari pernikahan putrinya sukses mencuri perhatian. Artis yang kerap disapa Bunda Hetty itu tampak glamor dan elegan mengenakan kebaya biru.

Baca Juga:
10 Nama Asli Artis Kental Nuansa Jawa, Ada yang Keturunan Raja

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@hke57)

6. Ayu Dyah Pasha menunjukkan pesona khas wanita Jawa saat mendampingi anaknya menikah. Artis senior ini begitu anggun dengan dengan kebaya kutu baru berwarna tosca dan riasan minimalis namun memesona.

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@twindararasati)

7. Dampingi putrinya menikah, pesona Minati Atmanegara tetap awet meski tak muda lagi. Untuk pernikahan sang putri, Cantika Felder, Minati tampil anggun dan berkelas dalam balutan dress warna ungu.

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@minatiatmanagara)

8. Saat mendampingi Syahnaz di pernikahannya dengan Jeje Govinda, Amy Qanita tampil mewah dengan gaun putih dan hijab syar'i. Pesona ibunda Raffi Ahmad ini tak kalah cetar dari sang putri.

Baca Juga:
Kekeyi Manglingi dengan Rambut Silver, Malah Dibilang Imut Kayak Barbie Kumalasari

Potret Seleb Dampingi Anak Menikah (instagram/@syahnazs)

Itu dia deretan potret seleb yang mendampingi anak mereka saat menikah. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka!

Load More