Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura mengadukan sikap Verrell Bramasta pada ibunda Verrell, Venna Melinda, yang membuatnya cukup kecewa.

Semula, Cinta Laura mengaku jika dirinya tidak selalu merespons pertanyaan sang ibunda apabila ditanya kegiatannya. Cinta kemudian mengingat sebuah kejadian yang membuat hubungannya dengan Verrell Bramasta kini agak renggang.

"Speaking of tidak jawab, aku harus ngomong. Tahun lalu aku sempet ngundang Verrell ke podcast aku. Udah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia," cerita Cinta Laura dalam video yang tayang di kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Cinta Laura Merasa Terhormat Pidato di Gedung MPR: Saya Berdiskusi dengan Doctor Filsafat

Namun Verrell Bramasta diceritakan membatalkan jadwal yang telah disepakati bersama di hari H. Cinta Laura terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas sikap Verrell tersebut.

Gaya modis Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

"Di hari H, udah sampai di lokasi. Aku bilang 'Verrell where are you?' 'Oh I'm so sorry, I'm still on set' Hah? Dan akhirnya karena set dia jauh 1,5 jam dari tempat podcast, cancel," tutur Cinta Laura.

Sejak saat itu, Cinta Laura mengaku putus komunikasi dari Verrell Bramasta. "Dan sejak itu kita belum ngobrol lagi. Karena I'm like 'Dude?' Aku kasih tau, aku aduin nih ke Tante Venna," tambah Cinta sembari tertawa.

Baca Juga:
Cinta Laura 'Geli' Lihat Video Klip Jadulnya: Aku Belum Berdamai dengan Masa Lalu

Venna Melinda secara tidak langsung meminta maaf atas sikap Verrell Bramasta yang belum bisa memanajemen waktu dengan baik. Cinta Laura pun tampak berusaha memaklumi.

"Kalo cancel, jangan hari H, tapi hari sebelumnya gitu," pungkas Cinta Laura.

Pada 2014, Cinta Laura dan Verrell Bramasta sempat sangat dekat hingga digosipkan berpacaran. Akan tetapi kesibukan masing-masing membuat Cinta dan Verrell tak lagi menjalin komunikasi intens.

Baca Juga:
Cinta Laura Blak-blakan Ngaku Malas Shopping: Kalau Belanja Malah Stres

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More