Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kalina Oktarani tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang digelar pada 6 Juni 2022. Kalina Oktarani juga tak memberikan ucapan untuk mantan suaminya di media sosial. Akibatnya, Kalina Oktarani dikira kesal karena tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier.

Terkait dengan hal ini, Kalina langsung memberikan tanggapan tegas. Ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku tetap mendoakan Deddy Corbuzier dan istri barunya.

"Fitnah (kesal tak diundang di pernikahan) aku enggak diundang tapi doa itu kan bisa di mana saja ya," kata Kalina Oktarani dalam acara Rumpi Trans TV, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
8 Potret Kiano Pertama Kali Ke Luar Negeri: Susah Dibangunin sampai Pesawat Kosong Melompong

Meski tak menuliskan komentar di Instagram, Kalina Oktarani mengaku mendoakan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bahagia. Bahkan, ia berharap pernikahan tersebut menjadi yang pertama dan terakhir untuk Sabrina.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (instagram/@thebridestory)

"Dan aku mendoakan semoga pernikahan mereka sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadi pernikahan terakhir untuk papanya anakku, jadi pernikahan pertama dan terakhir untuk Sabrina. Pokoknya aku doakan yang terbaik untuk mereka," ujar Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani heran dengan warganet yang nyinyir hanya karena ia tak berkomentar di hari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. Karena menurutnya, kehidupan mantan suami sudah bukan menjadi urusannya. Kecuali, berkaitan dengan anak.

Baca Juga:
7 Artis Pria Punya Tato di Area Dada, Diam-diam Mengandung Arti yang Unik

"Ini dia anehnya (warganet), maksudku kan kalau masa lalu buatku sudah, tutup buku. Aku punya masa lalu dengan papanya anak aku dan aku enggak pernah lagi mau bahas masa lalu itu, kecuali untuk bahas anak aku," imbuh perempuan 41 tahun ini.

Selebihnya, Kalina Oktarani enggan berkomentar banyak terkait tak dikabari atau diundang dalam pernikahan Deddy Corbuzier. Baginya, itu adalah hak sang mantan suami dan pasangannya.

"Kalau papanya anakku dengan pasangan yang sekarang bahagia, aku enggak masalah sama sekali, itu urusan mereka bukan urusan aku lagi," tegas Kalina.

Baca Juga:
Caesar Hito Merinding Dengar Kabar Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Load More