Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Beredar kabar Raffi Ahmad bakal terjun ke dunia politik dengan maju sebagai Capres 2024. Sempat membuat publik bertanya-tanya, kini Raffi Ahmad memberikan jawaban langsung soal kabar tersebut.

Klarifikasi Raffi Ahmad disampaikan dalam acara "Brownis" baru-baru ini. Awalnya Ruben Onsu menyinggung isu sahabatnya terjun ke dunia politik dan menunjukkan dukungan penuh sambil memberi hormat.

"Saya support bapak Raffi Ahmad," tutur Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
6 Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022, Lucinta Luna Brutal Banget!

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Bopak Castello, Ivan Gunawan, Anwar BAB [YouTube: Trans TV]

Mendengar celetukan Ruben Onsu, Raffi Ahmad langsung memberikan jawaban tegas. Suami Nagita Slavina itu akhirnya membantah kabar dirinya akan terjun ke dunia politik.

Raffi mengaku masih ingin berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, alih-alih menjadi politisi. Kalaupun terjun ke dunia politik, otomatis Raffi Ahmad harus belajar hal baru.

"Gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu. Gue masih senang di entertainment dan entrepreneur. jadi (politik) masih harus banyak belajar dulu," tutur Raffi menerangkan.

Baca Juga:
Potret Terakhir Eril yang Diabadikan Ridwan Kamil Terungkap: Foto Terganteng

Seolah tak cukup dengan pernyataan sebelumnya, Raffi Ahmad menambahkan bahwa dirinya tidak pernah bercita-cita jadi politisi. Apalagi memimpin negara seperti gosip yang beredar.

"(tapi) Dari dulu nggak ada cita-cita jadi politisi apalagi pemimpin negara," tegas Raffi Ahmad lagi.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah sebut Raffi Ahmad cocok jadi kandidat presiden dalam pilpres 2024. [Foto : Instagram @zulkieflimansyah]

Diberitakan sebelumnya, rumor Raffi Ahmad terlibat dalam aktivitas politik memang sudah lama. Namun karena hadirnya sosok Gubernur NTB, isu kepada bintang film "Love Is Cinta" ini makin kencang berhembus.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Tulis Pesan Jelang Kepulangan Eril: Anak Saleh Akhirnya Pulang

"Jadi teman-teman, politisi itu teman juga. Kebetulan sang Gubernur juga masih di lokasi acara. Setelah itu keluar berita. Intinya gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu, kalau politik ya belajar dulu," pungkas Raffi Ahmad.

Load More