Nur Khotimah | MataMata.com
Eril dan sang bunda, Atalia Praratya. (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, tak henti-hentinya meminta doa untuk putra sulung mereka, Eril. Seperti diketahui, jenazah Eril sedang dipulangkan dari Swiss dan diperkirakan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) sore.

Terkini, istri Ridwan Kamil menuliskan pesan untuk publik agar selalu mendoakan putranya. Ia berharap Eril yang meninggal setelah terseret arus Sungai Aare, Swiss, wafat dalam keadaan husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di surga.

"Mohon doakan agar Aa Eril husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di surga Allah," ucap Atalia Praratya, dikutip Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Britney Spears, Sempat Diwarnai Kekacauan

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Muntadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Oleh keluarga, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Eril belum membuahkan hasil.

Unggahan Atalia Praratya [Instagram/@ataliapr]

Hingga akhirnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Baca Juga:
Akhirnya Raffi Ahmad Jawab Langsung Kabar Bakal Maju Capres 2024, Beneran Mau?

Saat ini, Ridwan Kamil beserta keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dari Swiss. Jenazah diperkirakan akan tiba di Indonesia sore nanti dan langsung disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung.

Sementara prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz rencananya akan digelar pada 13 Juni 2022 di Cimaung, Bandung. Mewakili keluarga, Atalia Praratya lagi-lagi meminta doa agar prosesi pemakaman Eril berjalan lancar.

"Mohon doa untuk kebaikan akhiratnya dan tetap mengalirnya amal jariyah almarhum," ucapnya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
6 Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022, Lucinta Luna Brutal Banget!

Load More