Ade Wismoyo | MataMata.com
Ibu-ibu Selfie di Makam Eril (Kiri) - Nikta Mirzani (Kanan) (kolase instagram)

Matamata.com - Keluarga Ridwan Kamil telah memperbolehkan publik berziarah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril selama jam kunjungan yang telah ditentukan. Namun, ada beberapa peziarah yang diduga kurang menjunjung etika ketika mengunjungi makam demi kesenangan pribadi.

Penjemputan paksa yang dilakukan Petugas dari Polres Serang Kota terhadap Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra gagal dilakukan. Kini, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, merasa di atas angin.

Marshanda meninggalkan komentar di unggahan Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melantik menteri baru. Komentar tersebut berkaitan dengan isu kesehatan mental.

Baca Juga:
Beredar Gosip Cita Citata Jalan Bareng Didi Mahardika, Netizen Heboh

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (16/06/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Makam Eril Dijadikan Ajang Selfie Ibu-ibu: Nggak Ada Empati Banget!

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Marion Jola, Sederhana Bareng Kekasih Tercinta

Keluarga Ridwan Kamil. (Instagram/fatyanosa)

Keluarga Ridwan Kamil telah memperbolehkan publik berziarah ke makam putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril selama jam kunjungan yang telah ditentukan.

Namun, ada beberapa peziarah yang diduga kurang menjunjung etika ketika mengunjungi makam demi kesenangan pribadi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diminta Bongkar Fakta Diri Sendiri, Jawaban Nagita Slavina Diserbu: Hidupnya Enak

2. Nikita Mirzani Gertak Musuh yang Mau Menjatuhkan: Harus Pakai Otak!

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Penjemputan paksa yang dilakukan Petugas dari Polres Serang Kota terhadap Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra gagal dilakukan.

Kini, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, merasa di atas angin. Dia menghimbau musuh-musuhnya untuk lebih pandai jika ingin menjatuhkannya.

Baca Juga:
Marshanda Tulis Komentar di Instagram Presiden Jokowi: dari Saya Rakyat Jelata dengan Disabilitas Mental

Baca selengkapnya

3. Marshanda Tulis Komentar di Instagram Presiden Jokowi: dari Saya Rakyat Jelata dengan Disabilitas Mental

Marshanda. (YouTube/MARSHED)

Marshanda meninggalkan komentar di unggahan Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melantik menteri baru. Komentar tersebut berkaitan dengan isu kesehatan mental.

"Halo, tolong dong bagi Bapak dan/atau ibu tim komunikasi untuk Pak Presiden, baca mentionnya Instagram saya ke pak @jokowi dari saya yang hanyalah rakyat jelata dengan disabilitas mental ini. Terima kasih dan selamat malam, Indonesia," demikian bunyi komentar Marshanda yang dia perlihatkan dalam unggahan terbaru di Instagram, Kamis (16/6/2022).

Baca selengkapnya

4. Gaya Memukau Bianca Adinegoro saat Jadi Cover Model Majalah Tuai Pujian: Stunning!

Muhammad Lutfi bersama sang istri, Bianca Adinegoro. (Instagram/@bianca.alinda)

Istri mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro mendadak jadi sorotan publik setelah suaminya diberhentikan dari posisinya. Banyak yang tidak tahu bahwa wanita berusia 52 tahun tersebut adalah seorang model.

Bianca sendiri memang sering terlihat mendampingi sang suami dalam beberapa acara resmi di Istana Negara dengan gaya pakaian yang memesona. Namun, tahukah Anda jika Bianca pernah menjadi cover salah satu majalah populer di Indonesia?

Baca selengkapnya

5. Caisar YKS Sempat Daftarkan Perceraian dengan Almaratu Intan, Cabut Gugatan di Sidang Perdana

Almaratu Intan dan Caisar YKS. (Instagram/@almaratu_intan)

Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Caisar YKS ternyata sempat mengajukan talak cerai terhadap Almaratu Intan. Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut memang telah mendaftar per tanggal 2 Juni 2022," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Kamis (16/6/2022).

Baca selengkapnya

Load More