Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Matamata.com - Chelsea Olivia membagikan kisah tentang putrinya, Nastusha yang pernah dijauhi oleh temannya. Awalnya, Chelsea menceritakan bahwa Nastusha sangat bahagia punya teman baru yang tak lain adalah tetangga komplek.

Sayangnya saat Nastusha ingin bermain lagi dengan temannya itu, ia mendapatkan penolakan. Saat ditemani sang ibu berkunjung ke rumah temannya, tapi sang teman tak kunjung membukakan pintu.

Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

"Lalu keesokan harinya, sore hari aku temani Nastusha ke rumah temennya itu (si anak tetangga) kita bell 1-2-3-4 nggak keluar-keluar). Terus aku bilang ‘Nastusha mungkin temen kamu ini lagi pergi, makanya pintunya nggak dibuka, kita pulang yuk’. Lalu Nastusha pun sedih dan pulang," ungkap Chelsea.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Nemu Video Rekaman Nastusha: Gemes Banget!

Keesokannya, Nastusha tak lantas menyerah agar bisa bermain dengan temannya. Setelah bertemu, tapi Nastusha justru mendapatkan perkataan yang menyakitkan.

"Tapi sayangnya pas disamperin temennya jawab ‘aku nggak mau main sama kamu lagi’ terus Nastusha bilang ‘tapi aku udah cari kamu keliling-keliling komplek, aku mau main sama kamu’," terang Chelsea.

Pengasuh yang menemani Nastusha saat itu sampai tak tega. Bocah 6 tahun itu lantas pulang dan menangis serta mengadukan hal itu kepada Chelsea.

Baca Juga:
6 Potret Nastusha Olivia Alinskie Pakai Kostum Princess, Cute Banget!

Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie [Instagram/@chelseaoliviaa]

"Lalu pulanglah dia dengan berlinang air mata, hidung yang merah dan rambut basah keringat. Dia ngadulah ke saya," jelas Chelsea.

Tak marah kepada teman Nastusha, Chelsea hanya bisa memberi nasihat bijak kepada sang putri.

"Nak, nggak papa kamu sedih, itu wajar. Tapi memang di dunia nggak semua indah, nggak semua hal yang kita mau bisa sesuai dengan yang kita harapkan," pungkas Chelsea.

Baca Juga:
3 Momen Nastusha Motoran sama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Senam Jantung!

"Dan nggak semua temen yang kamu anggap temen itu beranggapan yang sama dengan kamu. Nggak semua orang itu baik yah, jadi harus berhati-hati," imbuh Chelsea.

Load More