Nur Khotimah | MataMata.com
Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pengakuan Tiara Marleen masih saudara dengan Ridwan Kamil terus menyedot perhatian. Terkini, Tiara Marleen menanggapi jawaban Ridwan Kamil atas pengakuan tersebut.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sudah memberikan jawaban tegas terkait pernyataan Tiara Marleen masih saudara. Gubernur Jawa Barat itu mengatakan bahwa dirinya dan Tiara Marleen merupakan saudara se-Tanah Air, bukan karena ikatan darah.

Lewat unggahan terbarunnya di Instagram, Tiara Marleen menanggapi jawaban Ridwan Kamil mengenai hubungan persaudaraan mereka.

Baca Juga:
Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Ada Apa?

"Saudara se-adam dan se-hawa. Sebangsa dan se-tanah air. Ada yang salah ya?" ujar Tiara Marleen dikutip dari unggahannya pada Senin (20/6/2022).

Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Melihat tanggapan tersebut, Tiara Marleen langsung kena julid netizen. Perempuan yang tengah berseteru dengan Haji Faisal itu disebut tak tahu malu.

"Alah ngeles aja lo. Nggak punya malu. Nampaknya suka ngarang-ngarang cerita," tulis netizen.

Baca Juga:
Adhisty Zara Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Rachel Vennya Kasihan

"Nggak sekalian ngaku masih saudara sama pak presiden juga?" imbuh yang lain.

"Ya udin sudah Bu jangan mempermalukan diri sendiri terus kasihan anak cucu. Apalagi suami pasti jadi bahan tertawaan," sahut netizen.

Keluarga Ridwan Kamil. (Instagram/ataliapr)

"Makanya dipikir dulu kalau ngomong. Jadi tambah malu kan lu. Dikira Pak RK bakal cuek dan nggak nanggepin kali ya. Padahal Pak RK jawab dan jawabannya bikin ngakak se-Indonesia Raya," ujar yang lain.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah, Ify Gandeng Sang Kekasih

Sebelumnya Tiara Marleen secara langsung mengaku tidak punya hubungan darah dengan Ridwan Kamil ketika ditemui wartawan di Polres Metro Depok. Meski mengaku bercanda, Tiara Marleen menekankan bahwa keluarganya cukup dekat dengan Ridwan Kamil. Namun dia sendiri tidak dekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More