Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nikita Mirzani sering menyenggol Nindy Ayunda dalam berbagai kesempatan. Perihal sikap Nikita Mirzani, Nindy Ayunda rupanya enggan memberikan banyak pembelaan.

Nindy Ayunda menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk percaya atau tidak percaya dengan semua gosip yang beredar. Ia juga merasa bahwa tidak ada gunanya menjelaskan tentang dirinya ke publik.

"Buat yang percaya silakan, yang tidak juga silakan. Gunanya aku bicara juga nggak ada," kata Nindy Ayunda saat melakukan siaran langsung di Instagram seperti yang diunggah ulang YouTube Opung SG Channel belum lama ini.

Baca Juga:
6 Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY Bahagia Ada Gandengan yang Menemani

Nindy Ayunda [Instagram]

Nindy Ayunda lantas menyindir orang yang banyak komentar soal hidupnya. Meski tak menyebutkan nama, ia mengatakan omong kosong tersebut tak perlu didengar.

"Banyak orang yang suka cerita seperti seolah-olah tahu timeline hidup seseorang, terus tiba-tiba memberi suatu penjelasan seolah-olah dia yang tahu, nah itu kan tergantung kaliannya mau percaya atau tidak," bebernya.

Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu menegaskan takkan mengklarifikasi apa pun terkait pemberitaan tentang dirinya yang ramai dibicarakan. Ia kini hanya ingin fokus menjalani hidupnya.

Baca Juga:
Bukan karena Butuh Uang, Ini Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Jadi buat apa juga aku harus menjelaskan, karena yang percaya ya percaya, yang nggak ya nggak. Mending fokus sama diri sendiri," terang Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Semenjak itu, dia pun kerap menyindir status Nindy Ayunda yang merupakan kekasih Dito Mahendra.

Ibu tiga anak itu juga sempat menyebut bahwa Nindy Ayunda dan kekasihnya sama-sama melakukan perbuatan melawan hukum namun tak diperiksa kepolisian.

Baca Juga:
Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil Mewah Rp20 M dari Raffi Ahmad, Reaksinya Diomongin

Kekinian, Nikita Mirzani bahkan menyindir popularitas Nindy Ayunda sebagai artis. Sebab, selama berkarier di dunia entertainment, ia tak pernah berpapasan dengan Nindy Ayunda.

Load More