Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/azkacorbuzier)

Matamata.com - Menjadi ayah tunggal dirasa tidak mudah oleh Deddy Corbuzier. Untuk memutuskan menikah lagi, Deddy Corbuzier pun tak bisa sembarangan karena akan jadi contoh untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Kepada Denny Sumargo, Deddy Corbuzier menceritakan perjuangannya menjadi ayah sekaligus ibu untuk Azka setelah cerai dari Kalina Oktarani. Tapi Deddy sadar bahwa dirinya tidak akan bisa jadi sosok ibu bagi putranya.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa sosok Azka sebagian besar terbentuk dari dirinya. Itu karena dia harus berperan sebagai ayah sekaligus ibu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mendadak Bahas 'Muka Dua' di Media Sosial, Lagi Sindir Siapa?

Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Jadi gua harus berperan sebagai ayah dan ibu pada saat itu, dan gua tidak pernah menjadi ibu," kata Deddy Corbuzier dikutip dari Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (21/6/2022).

Demi Azka, Deddy Corbuzier bahkan berhenti dari sulap, pekerjaan yang membesarkan namanya sebelum jadi YouTuber.

"Gua berhenti sulap karena dia, karena sulap duitnya dari luar kota. Gua nggak bisa ninggalin dia pada saat itu," tutur mantan mentalis berusia 45 tahun tersebut.

Baca Juga:
Putri Delina Kena Sentil usai Nathalie Holscher Minta Maaf sambil Nangis: Kasihan Bundamu

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa karakter Azka terbentuk dari apa yang dia lihat dari dirinya sebagai sosok ayah. Deddy pun membuka tentang perceraiannya dengan Kalina Oktarani pada 2013 silam.

Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/azkacorbuzier)

"Gini lah, anggap aja gua bukan suami yang baik pada saat itu. Gua nggak mau nyalahin orang, gua nyalahin diri sendiri lah. Masa gua nggak bisa jadi ayah yang baik sih," kata Deddy Corbuzier.

Hal tersebut jadi salah satu faktor yang membuat Deddy Corbuzier berpikir cukup lama untuk menikah. Seperti diketahui, Deddy baru mempersunting Sabrina Chairunnisa setelah 9 tahun berpacaran.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

"Ya karena anaknya belum siap, ada hal yang gua nggak mungkin ngomongin di sini, karena kalau gua ngomongin akan ngebawa orang lain," ujar Deddy Corbuzier.

"Tapi kalau lu bisa nangkap, Azka itu kan melihat contoh. Gua nggak bisa memberikan dia contoh as a mother (sebagai ibu). Gua nggak bisa memberi contoh, gua ketemu cewek langsung gua kawinin, kan?" lanjut Deddy.

Mendengar ucapan Deddy Corbuzier, Denny Sumargo langsung paham. Namun Deddy melarangnya bicara lebih jelas.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

"Gausah ngomong, lu paham, kan? Karena nanti akan menyindir banyak orang," tegas Deddy Corbuzier.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More