Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengaku jarang memiliki waktu quality time dengan Nagita Slavina akibat kesibukannya di dunia entertainment dan bisnis.

Dengan kesibukan tersebut, Raffi Ahmad hanya memiliki waktu sekitar 2 hingga 3 jam dalam sehari untuk bertemu Nagita Slavina.

"Selama 8 tahun nikah, punya waktu buat dia pun enggak sebanyak waktu buat pekerjaan yang gue gila-gilain ini. Paling ketemu bini 2-3 jam," kata Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
Dewi Perssik Resmi Digugat Cerai, Angga Wijaya Layangkan Permohonan ke Pengadilan Agama Jaksel

Raffi Ahmad (Suara.com/ Dini Afrianti)

Selain kehilangan waktu dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga mengaku kehilangan waktu dengan ibu dan neneknya.

"25 tahun ternyata ada yang ketinggalan, yaitu waktu gue sama keluarga. Waktu gue sama nyokap gue, sama nenek gue, sama istri," tuturnya.

Kendati waktunya terkuras untuk pekerjaan, Raffi Ahmad mengutarakan ekspresi kagum dengan kesabaran hati Nagita Slavina. 

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Dara The Virgin Bikin Pangling, Sekarang Dibilang Mirip Mulan Jameela

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]

"Gue paling bangga sama istri gue pasti. Segala kekurangan gue, dia bisa tutupi. Nagita itu istri yang luar biasa hebat. Istri gue selalu sabar, semoga bisa sabar terus," ujarnya.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad menegaskan mulai mengurangi jadwal pekerjaan sehingga bisa memiliki waktu untuk Nagita Slavina dan keluarganya.

"Misalkan gue ternyata kehilangan uang itu nothing. Kehilangan waktu, itu something. Kehilangan keluarga, itu everything," pungkasnya dikutip dari YouTube MOP Channel pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Diterpa Isu Perceraian, Sempat Singgung soal Tanggung Jawab Suami: Nafkah Batin Nafkah Lahir

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Semua jadi pelajaran buat kita," tulis seorang netizen, "Keren banget Aa Rafi," tutur netizen lain, "Jangan lupa jaga kesehatan," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Almaratu Intan Beberkan Penyebab Cerai dengan Caisar YKS, Berawal dari Download Aplikasi: Seperti Punya Dunia Sendiri

Load More