Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Ruben Onsu, (Youtube/IvanGunawan)

Matamata.com - Artis Ruben Onsu menahan tangis ketika berbicara mengenai sakit yang dialaminya. Belum lama ini, dia memang sempat dirawat di ICU.

"Saya khawatir sekali. Ini kan hal yang buat saya ada rasa khawatir, takut. Bukan takut ke yang lain. Cuma lebih gimana yah ini anak-anak," kata Ruben Onsu di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di RS (YouTube/ TheOnsu)

Ruben Onsu mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk kemungkinan terburuknya. Termasuk menitip pesan kepada sang adik, Jordi Onsu.

Baca Juga:
10 Single Mom Momong Anak, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton Konser BTS di Luar Negeri

"Banyak pesan yang saya sampaikan ke Jordi," tuturnya.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Ruben Onsu menilai masalah ajal merupakan rahasia Tuhan.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu di acara launching Bensu Nutrindo di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/2/2022). [dokumentasi pribadi]

"Segala prepare dan persiapan yah mungkin setiap orang harus siap apapun yang terjadi ketika Tuhan berkehendak," terang Ruben Onsu.

Baca Juga:
Bahas Hubungan dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Keceplosan Luna Maya Punya Pacar: Tapi Nggak Pernah Posting

Seperti diketahui, kabar Ruben Onsu masuk ICU sempat bikin heboh publik. Beruntung kini kondisi suami Sarwendah itu sudah membaik.

Ruben Onsu dan keluarga [instagram]

Ruben Onsu bilang sengaja selama ini merahasiakan penyakitnya dari publik. Dia berharap bisa menjalani perawatan maksimal di rumah sakit selama beberapa hari.

Hingga saat ini, Ruben Onsu sendiri masih belum membeberkan detail penyakit yang diidap. Dia cuma bilang berkaitan dengan kepala.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Cut Keke yang Terbengkalai, Rusak Parah

Load More