Ade Wismoyo | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Via Vallen diketahui pernah mengalami musibah di mana mobil mewahnya mengalami kebakaran diduga karena sengaja dibakar oleh orang tak dikenal. Akibatnya, mobil tersebut kini rusak parah dan hanya menyisakan beberapa bagian luar dan rangkanya saja.

Via Vallen lantas membagikan kondisi terkini mobilnya yang masih teronggok di dekat rumahnya. Mobil berwarna putih itu pun tampak gosong dan dibiarkan hampir dua tahun tergeletak begitu saja.

Dalam kolom caption unggahan tersebut, Via Vallen mengajukan pertanyaan pada para netizen. Ia bertanya sebaiknya diapakan mobil tersebut.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Curhat ke Penonton Ngaku Merinding di Paha saat Manggung: Digaruk Atuh Neng!

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

"Udah mau 2 tahun aja nih mobil kaya gini kondisinya. Enaknya diapain yaa? Ada ide yang bermanfaat nggak temen-temen?" tulis Via Vallen dalam caption yang ia tulis.

Dalam kolom komentar tampak beberapa rekan pedangdut ikut memberikan tanggapan. Salah satunya ialah Inul Daratista. Istri Adam Suseno itu memberikan saran pada Via Vallen agar segera membeli mobil baru karena mobil itu sudah tidak bisa diapa-apakan lagi.

Mobil Via Vallen (instagram)

"Beli lagi duite akeh, yang gosong dibuang wae wis ra iso di apa-apake wong ayu, (Beli lagi uangnya banyak, yang gosong dibuang saja, sudah tidak bisa diapa-apakan, anak cantik)," tulis Inul Daratista dalam bahasa Jawa.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru, Megah Berkonsep Wedding Forest

Ada pula Evi Masamba yang memberikan saran serupa dengan yang diberikan oleh Inul.

"Beli lagi Via," ujar Evi Masamba.

Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde. (Instagram/inul.d)

Beberapa netizen juga memberikan komentar dan saran pada Via Vallen, mereka menilai mobil itu memiliki banyak kenangan bagi Via Vallen sehingga tak kunjung dibuang atau dijual.

Baca Juga:
Ikmal Tobing dan Indah Lolita Resmi Menikah, Mas Kawinnya Unik Banget

"Penuh kenangann, semangat terus mbak Viaa.. dibuat cafe kerenn jugaa mb Via kayak e," tulis salah satu netizen.

Load More