Ade Wismoyo | MataMata.com
Awkarin dan mantan pacar Erika Carlina. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Baru-baru ini Awkarin pamer kemesraan dengan Ariel Nayaka lewat video yang diunggahnya ke Instagram. Video merangkum deretan momen mesra pasangan tersebut.

"Sempat tersesat dan hancur, agak menyerah pada cinta, sampai aku menemukanmu," ujar Awkarin dikutip dari unggahannya pada Sabtu (25/6/2022) dalam bahasa Inggris.

Kedekatan Awkarin dan Ariel Nayaka terjalin tak lama setelah selebgram tersebut putus dari Gangga Kusuma. Saat itu fotonya dipangku Nayaka memicu kehebohan di internet.

Baca Juga:
Datang ke Indonesia, Ronaldinho Makin Melokal Jajan Bakso dan Telur Gulung

Setelah go public, diketahui bahwa Ariel Nayaka sempat berpacaran Erika Carlina, yang tak lain adalah sahabat dekat Awkarin.

Meski tengah menjalin hubungan dengan eks sahabat, pemilik nama Karin Novilda itu tetap berhubungan baik dengan Erika Carlina. Keduanya bahkan sering pamer keakraban.

Unggahan Awkarin [Instagram]

Namun masih ada saja warganet yang menyentil Awkarin dan Ariel Nayaka karena hubungan mereka dengan Erika Carlina.

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Bagikan Foto Mesra di Momen Ultah

"Salut sama yang bisa menjalani hubungan dengan mantannya teman. Gimana ngadepin temen dan gabrukin keduanya di satu momen bareng, dan cowonya juga nyaman-nyaman aja sama cewe dan mantannya," tulis akun @shissy_siska.

Profil Erika Carlina (Instagram/@eri.carl)

"Gue sih nggak bisa di posisi itu, tapi bebas-bebas aja sih yang bisa jalanin. Gue nggak judge Karin atau Nayaka karena itu bukan ranah gue. Kalo udah masalah perasaan, susah omong payah cakap lah. Just pray for the best," lanjutnya.

"Lagi pula menurut gue di kehidupan nyata pun Karin dan Mba Er totally fine-fine aja ga sih, netizen aja yang ribet," imbuh netizen @grumpy.dind.

Baca Juga:
Keisya Levronka Viral Jadi Sorotan, Pakai Alas Kaki yang Bikin Netizen Bingung: Pakai Apa Aja Tetap Cantik

"Padahal di kehidupan nyata banyak yang kayak gitu. Cuma karena Karin aja yang tersorot dan digoreng terus," sahut akun @secreeetlovvvv.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More