Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Bagi anak-anak, pesta perayaan ulang tahun menjadi hal yang istimewa dan selalu dinanti. Sementara tugas orang tua adalah berusaha membuat sang buah hati bahagia di peringatan hari lahirnya. 

Tak heran jika para orang tua mempersiapkan pesta ulang tahun dengan mengaitkan Hal yang disukai anak. Kartun merupakan salah satu tema yang paling sering dipilih orang tua karena disukai anak-anak. Seperti sederet artis berikut yang menggelar pesta ulang tahun anak dengan konsep kartun. 

Siapa saja mereka? Yuk cek daftar pesta ulang tahun anak artis Bertema kartun yang telah dirangkum matamata.com berikut ini: 

Baca Juga:
Ahmad Sahroni Tanggapi Banding Adam Deni atas Vonis 4 Tahun: Kita Hormati Putusan Pengadilan

1. Memilih tema Toy Story, pesta ulang tahun anak Nindy Parasady ini berlangsung meriah. Karena hari ulang tahunnya berdekatan, Nindy memutuskan merayakan ulang tahun kedua anaknya secara bersamaan. Kompak banget ya, outfitnya. 

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@nindyparasadyharsono)

2. Punya selera yang unik, kartun frozen hantu menjadi tema pilihan untuk perayaan ulang tahun Kala Madali, anak kedua Zaskia Adya Mecca. 

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@zaskyadyamecca)

3. Perayaan ulang tahun Thalia Putri Onsu yang ke-3 mengusung tema kartun My Little Pony. Tak hanya dekorasi, Sarwendah bahkan mengenakan dress pelangi yang senada dengan baju sang putri.

Baca Juga:
Suami Dewi Perssik Diam-diam Pernah Ikut Take Me Out Indonesia, Ngaku Karyawan Bank!

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@sarwendah29)

4. Nia Ramadhani memilih Mario Bros sebagai tema perayaan ulang tahun anak keduanya, Mainaka. Untuk memeriahkan acara, keempat anggota keluarga tersebut bahkan kompak pakai kostum Mario Bros.

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@ramadhaniabakrie)

5. Disney princess menjadi salah satu kartun yang paling sering dipilih untuk konsep perayaan ulang tahun anak-anak. Tema ini jugalah yang dipilih Bilqis, anak Ayu Ting Ting di perayaan hari lahirnya. 

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@ayutingting92)

6. Gunakan konsep kartun the Cars, Bella Shofie merayakan ulang tahun Al Faatih Hamza, anak angkatnya secara meriah. Dekorasi, kue, hingga outfit dalam acara tersebut didominasi warna merah khas kartun the Cars. 

Baca Juga:
Cover Album Terbaru Beyonce Bikin Heboh, Tampil Nyaris Bugil di Atas Kuda Kristal

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@bellashofie_rigan)

7. Sama seperti Nindy, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menggunakan tema Toy Story untuk ulang tahun sang anak. Acara perayaan ultah Rafathar yang ke-4 tersebut berlangsung meriah dengan dekorasi serba kuning. 

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@raffinagita1717)

8. Pakai konsep kartun Mickey Mouse, pesta ulang tahun anak Ussy dan Andhika Pratama ini dipersiapkan dengan seksama. Pada momen ulang tahun ke-5 Elea ini, saudari dan kedua orangtuanya tampak kompak pakai kostum senada ala Mickey Mouse. 

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@ussypratama)

Itulah sederet pesta ulang tahun anak artis Bertema kartun yang boleh banget dijadikan inspirasi. 

Baca Juga:
Fuji Tiktokan sama Kembaran, Vibesnya Kayak Vanessa Angel sama Fuji Dulu!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More