Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Ussy Sulistiawaty (instagram/ussypratama)

Matamata.com - Memasuki momen liburan sekolah, Ussy Sulistiawaty mengajak ketiga anaknya untuk pergi menikmati waktu santai. Istimewanya lagi, Ussy membawa anak-anaknya menilik kampung halaman mantan suaminya, Sugianto Sabran, di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Ussy ingin mengajarkan kepada anak-anaknya bahwa ikatan keluarga yang tidak akan putus waluapun mereka sudah tak bersama.

Ussy rupanya sudah merencanakan agenda memboyong anak-anaknya untuk pergi ke kampung halaman mantan suaminya sejak jauh-jauh hari. Beberapa tahun yang lalu, Ussy juga pernah mengajak Andhika Pratama selaku suami dan anak-anaknya, untuk berkunjung ke kampung halaman mantan suaminya. Artinya, Andhika sebagai suami menyambut positif hal yang dilakukan Ussy.

Baca Juga:
10 Potret Nagita Slavina Pamer Mobil Rolls-Royce Phantom, Harganya Rp 21 Miliar

Momen Ussy dan Keluarga Besar Mantan Suami (Istagram/@ussypratama)

“Alhamdulillah kemarin aku dan para krucil sampai juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh-jauh hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah setelah kemarin-kemarin keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lagi, dan sekarang di sini, banyak sekali yg DM aku nanya kalau disini adalah rumah keluarga atau bukan.. yes darling di sini juga rumah keluarga besar..  Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hubuangan secara kertas yang terputus , tapi hubungan persaudaraan akan selalu ada sampai kapanpun juga, beberapa tahun lalu kesini full team sama pupuw juga, tapi kali ini sayang banget pupuw ga bisa gabung karena ada jadwal kerja yang ga bisa bolos, nah semoga ini menjadi jawaban dari semua DM yang penasaran heheheh,” tulis Ussy pada caption Instagram, dikutip Selasa (05/07/2022)

Ussy juga mengungkapkan bahwasanya ia dan anak-anaknya melakukan kunjungan ke Sungai Arut, yang menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Tujuan melakukan kunjungan tersebut agar anak-anaknya mengetahui apa saja yang ada di daerah leluhurnya.

“Nah kemarin sore kita main-main ke #sungaiarutpangkalanbun salah satu tempat wisata di sini.. Biar krucils tetap kenal sama daerah para leluhurnya”  ujar Ussy dalam captionya.

Baca Juga:
Terungkap Kabar Terkini Doni Salmanan, Diam-Diam Sudah Pindah Rutan

Ussy pun mengucapkan puji dan syukurnya atas keharmonisan hubungannya dengan keluarga mantan suaminya itu.

“Anak-anakku beruntung punya 3 nenek 3 kakek, walau skrg udah ga lengkap krn kakek yg disini sudah ga ada 1.5 tahun yg lalu”  Imbuhnya.

Pesta Ulang Tahun Anak Artis Bertema Kartun(Instagram/@ussypratama)

Warganet yang melihat postingan tersebut pun turut memberikan respon yang positif, atas pola asuh yang dilakukan oleh Istri Andhika Pratama itu.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Kama Anak Zaskia Adya Mecca, Gelar Pesta Sederhana dan Murah Meriah!

“Semoga selalu terjaga tali silaturahmi,” tulis wi*******ta, dalam komentar Instagram.

“Masyaallah, punya hati yang lapang, punya hati yang luas. .Biar sudah putus di atas kertas tapi Ussy dan keluarga kecilnya tetap silaturahim,  mengenalkan ke anak-anak nya bahwa ada keluarga lagi di Kalimantan. Salut,” imbuh mu******32

Baca Juga:
Foto Bareng Ketua MPR, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Super Mewah Bikin Netizen Menghayal: Calon Ibu Menteri Masa Depan

Load More