Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Menyewa satu studio bioskop belakangan menjadi salah satu tren para artis. Beberapa artis sewa bioskop untuk acara pribadi dengan bermacam alasan. Ada yang demi menjaga protokol kesehatan selama pandemi, ada pula yang ingin bisa merayakan acara istimewa secara privat dan berkesan. 

Beda lagi dengan selebgram Rachel Vennya yang baru saja membagikan momen dirinya menyewa satu studio bioskop. Alasannya adalah karena ia tidak ingin membuat penonton lain terganggu. Lantaran Xabiru, anak pertamanya baru pertama kali nonton bioskop dan belum tahu aturan di dalam studio.

Menyewa satu studio secara pribadi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, demi alasan tadi para artis rela merogoh kocek lebih dalam. Selain Rachel Vennya, sebelumnya sudah ada beberapa artis lain yang pernah melakukan tren ini. Lantas siapa saja mereka? Kepoin daftar artis sewa bioskop untuk acara pribadi yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Marshanda Akhirnya Nongol usai Dikabarkan Menghilang, Ungkap Fakta Menohok!

1. Ussy Sulistiawaty

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (YouTube/Ussy Andhika Official)

Pada tahun 2019 silam, Ussy Sulistiawaty menyewa satu studio bioskop untuk merayakan ulang tahun suami tercintanya Andhika Pratama. Ulang tahun ke-33 Andhika menjadi semakin istimewa dengan kejutan dari Ussy.

2. Chelsea Islan

Baca Juga:
Wenny Ariani Masih Menunggu Pembuktian, Menanti Hasil Tes DNA dari Pihak Rezky Aditya

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/robclintonkardinal)

Ingin memberikan kejutan manis dan berkesan di hari istimewa sang kekasih, artis cantik Chelsea Islan pernah menyewa satu bioskop. Hal ini dilakukannya untuk merayakan ulang tahun ke-27 kekasihnya Rob Clinton pada tahun 2020 lalu. 

3. Paula Verhoeven

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (YouTube/Baim Paula)

Model Paula Verhoeven memilih cara yang unik untuk memberitahu Baim Wong perihal kehamilannya yang kedua. Paula mengajak Baim dan putra pertamanya, Kiano ke bioskop yang sudah disewanya. Penggemar yang mengikuti channel YouTube mereka juga diperlihatkan rekaman kejutan tentang kabar kehamilan Paula.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngaku Ogah Temenan sama Artis karena Fake: Seperti yang Nindy Ayunda Lakukan ke Olla Ramlan

4. Tyson Lynch

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/melaney_ricardo)

Suami Melaney Ricardo menyewa bioskop untuk merayakan ulang tahun istri tercinta. Tyson mengajak Melaney dan kedua anak mereka, Chloe dan Courage menonton film bersama sebagai kejutan ulang tahun Melaney yang ke-39 tahun.

5. Irfan Ratinggang

Baca Juga:
Lirik Lagu Friday I'm in Love - The Cure

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/tya_ariestya)

Sama seperti Tyson Lynch, Irfan Ratinggang juga menyewa satu bioskop untuk merayakan ulang tahun Tya Ariestya. Tak hanya berdua, Irfan mengajak serta kerabat dan keluarga dekat untuk bisa menonton film bersama.

6. Rizky Kinos

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/missnyctagina)

Pasangan kocak, Rizky Kinos dan Nycta Gina selalu berhasil bikin publik senyum baper dengan keharmonisan mereka. Rupanya Kinos pernah memberikan kejutan manis dan romantis untuk Nycta Gina di ulang tahunnya yang ke-37. Ayah dua orang anak ini menyewa bioskop demi membahagiakan istrinya.

7. Nisya Ahmad

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/nissyaa)

Adik Raffi Ahmad, Nisya memilih menyewa bioskop agar bisa menonton bersama suami dan anak-anaknya tanpa cemas ketika pandemi. Selain lebih aman karena tidak membaur dengan penonton lain, suasana menonton pun menjadi lebih nyaman dan santai.

8. Irish Bella

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (YouTube/Aish TV)

Pasangan yang baru saja comeback dengan film layar lebar Madu Murni, Irish Bella dan Ammar Zoni melanjutkan tren menyewa bioskop di kalangan artis. Hal ini terjadi saat Irish Bella mengumumkan kehamilannya yang kedua pada Ammar Zoni.

9. Rachel Vennya

Artis Sewa Bioskop untuk Acara Pribadi. (Instagram/rachelvennya)

Terbaru ada Rachel Vennya yang menyewa bioskop pada (11/7/2022) kemarin. Ia ingin mengajak Xabiru dan sahabat sang putra menonton film terbaru Minions. Namun, karena ini menjadi pengalaman perdana Biru ke bioskop jadi Rachel memilih menyewa bioskop. Agar putranya yang belum mengerti aturan selama menonton tidak mengganggu penonton lain.

Itulah tadi beberapa artis sewa bioskop untuk acara pribadi. Memiliki penghasilan melimpah membuat mereka tak segan mengeluarkan lebih banyak uang demi bisa merasakan pengalaman menonton dengan nyaman dan privat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More