Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina dalam berbagai kesempatan seolah tak pernah luput dari sorotan. Salah satunya gaya Nagita Slavina saat nonton Raffi Ahmad main basket belum lama ini.

Melansir YouTube Rans Entertainment, tim basket Raffi Ahmad diketahui baru saja tanding melawan tim Gading Marten. Ayah Rafathar itu ikut terjun langsung jadi pemain dalam pertandingan tersebut.

Rupanya Raffi Ahmad menggelar laga amal bertajuk Mansion Cup-Andara Derby yang diselenggarakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Polisi Geledah Rumah Nikita Mirzani!

Tentu saja Nagita Slavina ikut nonton aksi sang suami membela tim basket miliknya, Rans PIK Basketball. Dalam kesempatan itu, Nagita tampil simpel serba gelap.

Gaya mahal Nagita Slavina nonton Raffi Ahmad main basket. (YouTube/Rans Entertainment)

Dilihat dari YouTube, Nagita mengenakan kemeja motif garis dengan model lengan yang cukup unik. Kemeja tersebut ternyata keluaran Balenciaga dan harganya mencapai Rp17,2 juta.

Harga yang tak kalah mahal juga terlihat dari bando yang dipakai Nagita Slavina. Ibu dua anak itu memakai bando dari rumah mode Prada yang harganya menyentuh angka lebih dari Rp10 juta.

Baca Juga:
Iqlima Kim Dapat Fasilitas Mentereng Kalau Jadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution

Jadi kalau ditotal, harga item fesyen yang dipakai Nagita Slavina mencapai sekitar Rp27,2 juta. Itu belum termasuk perintilan lain, seperti tas dan celana yang dikenakan Nagita.

Gaya mahal Nagita Slavina nonton Raffi Ahmad main basket. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Soal baju Nagita Slavina, netizen ramai berkomentar di akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Mereka menuliskan beragam pendapat usai tahu baju ibunda Rafathar itu mencapai belasan juta.

"Lucu bajunya, tapi harganya nggak lucu," tulis netizen. "Ya Allah 17 juta buat kemeja aja," komentar lainnya. "Mama Gigi beli kemeja 17 juta sama kaya gue beli kemeja 170 ribu, sama-sama enteng," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Dikado Mobil Rp1,5 M oleh Suami, Ussy Sulistiawaty Nggak Nyangka: Mintanya Mobil Gubrak-gabruk Buat ke Pasar

Selain Nagita Slavina, gaya Rafathar saat ikut nonton Raffi Ahmad main basket juga tak kalah mahal. Bocah ganteng itu memakai kaos Dior seharga USD 280 atau hampir setara dengan Rp4 juta.

Load More