Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Kejutan Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Bentuk perhatian suami ke istri bisa dengan cara apapun termasuk memberikan kado istimewa yang tak disangka-sangka. Mereka tak jarang rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah hanya untuk hadiah sang istri.

Deretan artis-artis ini sangat beruntung karena mendapatkan suami yang seperti itu. Tak tanggung-tanggung mereka mendapatkan kado berupa mobil dari suami.

Tentu saja kebanyakan dari mereka sangat kaget dan bahagia karena dapat kado mobil, terlebih itu mobil yang memang diimpi-impikan olehnya.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Diduga Ledek Istri Sah di GetContact

Nah, kira-kira siapa saja artis dapat kado mobil mewah dari pasangan? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Nagita Slavina

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@ransentertainment)

Raffi Ahmad dikenal tak pelit dengan istri dan anak-anaknya. Dia bahkan belum lama ini memberikan kado Mobil Rolls-Royce untuk Nagita Slavina seharga Rp 24 miliar. Sebelumnya dia juga dikasih kado ulang tahun Mobil Porsche Taycan listrik oleh istrinya. Kalau suami istri sultan semua, bales-balesan kadonya nggak kaleng-kaleng ya guys.

Baca Juga:
Billy Syahputra Sudah Bangun Rumah Buat Calon Istri, Tinggal Tunggu Jodoh!

2. Aurel Hermansyah

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah dapat kado mobil dari Atta Halilintar saat ulang tahun ke-23. Saat itu Aurel sedang hamil. Dia pun tak menyangka kalau akan dibelikan mobil mewah itu.

3. Nathalie Holscher

Baca Juga:
14 Momen Krisdayanti Kedatangan Keluarga Besan, Akhirnya Bertemu untuk Pertama Kali

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (YouTube/Sule Family)

Jauh sebelum Nathalie Holscher menggugat cerai Sule, keduanya sangat harmonis. Sule bahkan dua kali memberikan kado mobil untuk Nathalie saat ulang tahun dan terbaru setelah dia melahirkan Baby Adzam.

4. Tya Ariestya

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya juga pernah mendapatkan kado mobil mewah Mercedez-Benz saat hamil anak kedua. Selain senang, dia speechless dengan sikap manis suaminya yang tak diduga-duga.

Baca Juga:
Rumah Digeledah, Asisten Sebut Putri Nikita Mirzani sempat Didorong Polisi

5. Ashanty

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (YouTube/The Hermansyah)

Ashanty dibuat terkejut karena mendapat surprise kado mobil yang diimpi-impikan dari suaminya, Anang Hermansyah. Anang sengaja membelikan mobil itu karena selama ini Ashanty sudah menjadi ibu yang luar biasa untuk anak-anaknya.

6. Arief Muhammad

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@ariefmuhammad)

YouTuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad mendapatkan kado mobil idamannya yakni Volkswagen Caravelle LWB dari istrinya, Tipang. Fyi, mobil Volkswagen Caravelle LWB ini langka di Indonesia.

7. Fenita Arie

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@fenitarie)

Fenita Arie mendapatkan kado mobil dari suami tercinta, Arie Untung saat ulang tahun ke-32. Tentu saja itu sangat membahagiakan buat dirinya.

8. Darius Sinathrya

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@darius_sinathrya)

Darius Sinathrya dikasih surprise kado mobil mewah oleh istrinya, Donna Agnesia. Tujuan Donna selain memang karena rasa sayang, menurut Darius agar dirinya tak sering touring naik motor.

9. Lesti Kejora

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya ke-22 dari Rizky Billar. Sebelumnya, Lesti juga pernah memberikan kado motor mahal seharga Rp 500 juta lebih.

10. Ussy Sulistiawaty

Artis Dapat Kado Mobil Mewah dari Pasangan. (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty sangat kaget karena tak disangka mendapatkan kado mobil dari suaminya, Andhika Pratama di ulang tahunnya yang ke-41. Sebelumnya dia sempat curiga dan berpikir aneh-aneh karena saat dia curhat ingin mobil, suaminya tak meresponnya seperti biasanya. Ternyata jawabannya adalah kejutan mobil di hari ulang tahun. So sweet banget ya.

Itu tadi deretan artis dapat kado mobil mewah dari pasangan. Gimana menurutmu?

Load More