Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Veronica Tan. (Instagram/@veronicatan_official)

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali mengeluarkan celotehan yang bikin heboh. Kali ini, sosok wanita yang kena 'goda' Raffi adalah mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Momen ini terjadi saat Veronica dan putranya, Nicholas Sean hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Raffi Ahmad. [Istimewa]

Semula, Sean panjang lebar membahas perbedaan perempuan dan laki-laki. Ukuran pertama yang dipakai Sean adalah secara biologis.

Baca Juga:
Pacar Putri Delina Disindir Jadi Kompor saat Makan Bareng Ferdi: Kalau Nggak Ada Dibilang Sedih Kesepian

"Secara biologis wanita ada menopause, cowok nggak ada. Ini ngomong secara biologis aja, lu mau lawan nature?" kata Sean dikutip di Youtube Trans7 Official, Kamis (21/7/2022).

"Kedua, cewek kan lebih visual, makanya kita bisa lihat cewek bisa jalan sama cowok yang kurang ganteng, jelek apa, karena cewek yang penting nyaman," ujarnya lagi.

Penampilan Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, dalam festival Natal virtual Jakarta yang bertajuk Christmas in Jakarta yang disiarkan di Youtube pada Rabu malam (23/12/2020). [Youtube/Pemprov DKI Jakarta]

Itu sebabnya, Sean menyimpulkan, kekurangan perempuan adalah pendengaran. "Kadang-kadang kalau cowok ngomongnya manis, cewek suka gitu," ucap dia.

Baca Juga:
10 Transformasi Saleha Halilintar: Dulu Imut-Imut, Kini Kecantikannya Tuai Sorotan

Sementara laki-laki lanjut Sean selalu menomorsatukan visual.

Sean lantas menyinggung perempuan berusia muda dan tua. Secara biologis, kata dia, perempuan muda pasti lebih menarik di mata lelaki meskipun keduanya diberikan treatment yang sama.

"Yang muda pasti lebih cantik," ujar Sean.

Baca Juga:
Profil Kim Garam, Hengkang dari LE SSERAFIM karena Kasus Bullying

Baru setelah itu, celotehan maut Raffi Ahmad terlontar. Sambil mengajak Sean bangun dari kursinya, Raffi mengatakan, "kalau emak lu nggak ada pasangan, bisa aja gue taksir."

Sontak seisi studio tertawa mendengar ucapan Raffi Ahmad. Veronica Tan juga terlihat malu-malu.

Sementara Sean yang masih berdiri juga tertawa kecil sambil menunjuk Raffi. Dia seakan tak percaya Raffi berkata seperti itu.

Baca Juga:
Dituding Telantarkan Anak, Mawar AFI Emosional Balas Ucapan Kasar Mantan Suami

"Maaf maaf. Maksudnya gue berarti kan bicara mamanya Sean cantik," ujar Raffi memberi klarifikasi sambil cengegesan.

Load More