Yohanes Endra | MataMata.com
Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan kuasa hukumnya Dody Haryanto. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ahmad Dhani tak bersedia membahas maksud kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama sang istri, Mulan Jameela. Alih-alih bahas soal sidang yang bakal dihadapi, dia jutsru menyinggung perihal prestasi band-nya, Dewa 19.

"Ada berita yang lebih penting. Dewa 19 di KL itu dua hari tiketnya habis semua," kata Ahmad Dhani kepada wartawan pada Kamis (21/7/2022).

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan kuasa hukumnya Dody Haryanto. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dia menyebut tiket konser tersebut langsung ludes dalam kurun waktu satu jam.

Baca Juga:
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diam-Diam Daftarkan Berkas ke Pengadilan Agama, Ada Masalah Apa?

"Hari pertama penjualan tiket, satu jam langsung habis 9000 tiket. Terus hari kedua, setelah 1 jam 90 menit tiketnya habis," ungkapnya.

Menurutnya, berita tentang Dewa 19 lebih penting ketimbang masalahnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Berita yang penting sebenarnya itu (tiket konser Dewa 19 habis), soal di pengadilan ini sebenarnya nggak terlalu penting," tutur Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Maia Estianty Tanggapi Menohok Usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani

"Kan membanggakan, band Indonesia tapi tiketnya sold out di Malaysia. Yang harus diberitakan itu sebenarnya," sambungnya lagi.

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan kuasa hukumnya Dody Haryanto. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan soal asal usul anak hasil perkawinan mereka pada 12 Juni 2022.

Menurut Taslimah selaku juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertujuan agar keturunan mereka tercatat di administrasi negara.

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Kebahagiaan usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani, Tulis Caption Menohok

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang menikah secara siri pada 2009. Sedang penetapan isbat nikah kedua pasangan baru dilakukan di 2020.

Sehingga sampai saat ini, anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum punya akta resmi yang tercatat negara. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ahmad Dhani Sentil Maia Estianty 'Tukang Gibah'!

Load More