Yohanes Endra | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada awal 2022. Namun, Benny Simanjuntak yang merupakan paman dari Jonathan Frizzy alias Ijonk masih terus menyerang Dhena.

Gara-gara Dhena Devanka mengajak anak-anak syuting, Benny Simanjuntak menudingnya mengeksploitasi anak. Benny juga mengancam akan melaporkan ke Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak.

Menanggapi rencana pelaporan tersebut, Dhena Devanka mengaku tidak habis pikir. "Buat aku sih kayaknya agak tidak masuk akal gitu," ujar Dhena saat hadir di "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:
Diduga Paksa Buah Hati Kerja, Paman Desak Jonathan Frizzy Adukan Dhena Devanka ke Komnas Anak

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dhena Devanka sebelumnya dituding memaksa anak syuting dalam kondisi demam dan Benny Simanjuntak mengaku punya bukti. Sebaliknya, Dhena malah menyebut Jonathan Frizzy memulangkan anak-anaknya dalam kondisi sakit.

"Saya sebenarnya nggak mau menyalahkan. Tapi ayolah kita sebagai orangtua jangan seperti itu. Jangan cuma mau happy-happy nya aja, tapi giliran sakit, saya (yang mengurus)," singgung Dhena Devanka.

Terkait ancaman dilaporkan ke Komnas Anak, Dhena Devanka telah berkonsultasi dengan sang kuasa hukum. Ibu tiga anak tersebut pun mengaku siap meski tidak mengharapkan hal itu benar-benar terjadi.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bantah Pengakuan Mantan Istri soal Tak Dinafkahi, Paman Umbar Isi Pesan WA: Pembohong!

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Aku sudah bicara sama lawyerku juga. Kalaupun sampai dilaporkan ke Komnas Anak, kan anak-anakku udah gede, udah bisa ngomong. Setidaknya dari Komnas Anak bisa tanya langsung apa merasa terpaksa," tutur Dhena Devanka.

Terkait Benny Simanjuntak yang suka menyindirnya lewat status di Instagram, Dhena Devanka sedikit menitipkan pesan. "Jangan terlalu mengusik kepribadian saya. No comment lah, takut salah ngomong," pungkasnya.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tak Terima Dituduh Susah Kasih Nafkah ke Anak: Aku Udah Kirim Rp10 Juta

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More