Nur Khotimah | MataMata.com
Artis dan pesohor pernah ditaksir oleh Raffi Ahmad (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Raffi Ahmad tak hanya tenar sebagai presenter dan aktor. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, ada banyak artis dan pesohor pernah ditaksir oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang punya kepribadian yang mudah bergaul sehingga punya banyak kenalan. Ada banyak artis perempuan yang dekat dengan Raffi.

Alhasil julukan playboy pun tersemat dalam diri Raffi Ahmad. Image playboy pula yang kabarnya sempat membuat Nagita Slavina ragu menerima cinta dari Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Pernah Utang Rp2 Juta di Kantin SD, Padahal Jajan yang Dibeli Itu-Itu Aja

Kisah cinta Ahmad dengan para artis selalu jadi bahan perbincangan yang menarik. Namun, ternyata ada beberapa hubungan asmara Raffi Ahmad yang tak terendus media. Lantas siapa saja artis dan pesohor pernah ditaksir Raffi Ahmad? Kepoin daftarnya berikut.

1. Laudya Cynthia Bella

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/laudyacynthiabella)

Kisah cinta Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sudah umum diketahui publik. Keduanya berpacaran ketika mereka memulai karier sebagai artis. Bella bahkan disebut-sebut sebagai cinta pertama Raffi.

Baca Juga:
Marshel Widianto Kenang Momen Berjuang Bareng Kiky Saputri, Captionnya Bikin Semangat

2. Bunga Zainal

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/bungazainal05)

Sempat menjadi aktor paling populer, Raffi Ahmad sering terlihat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Bunga Zainal adalah salah satu artis yang takluk oleh pesona Raffi usai kerja bareng. Mereka bermain dalam sinetron "Tikus dan Kucing Mencari Cinta". Sinetron ini juga mempertemukan Raffi dan Gigi.

3. Tyas Mirasih

Baca Juga:
Bakal Gelar The Real Citayam Fashion Week, Baim Wong Siapkan Hadiah Fantastis

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/tyasmirasih)

Foto mesra Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih yang tersebar sempat bikin geger publik sekitar tahun 2006 silam. Tak seperti artis lain yang enggan hubungannya dengan Raffi terekspos, Tyas justru secara terbuka mengungkap kedekatannya dengan Raffi.

4. Velove Vexia

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/vaelovexia)

Bermain dalam sinetron "Olivia", Raffi Ahmad kembali terlibat cinlok dengan lawan mainnya, Velove Vexia. Mereka mulai dekat di tahun 2007, tak lama kemudian hubungan Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih dikabarkan usai.

Baca Juga:
4 Gaya Seleb Hadiri Nikahan Keponakan, Tak Kalah Cantik dari Mempelai

5. Yuni Shara

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/yunishara36)

Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara menjadi hubungan asmara ayah dua orang anak ini yang paling fenomenal. Sebab jarak usia mereka terpaut hingga 15 tahun. Raffi Ahmad dan Yuni menjalin cinta selama 4 tahun dan jadi hubungan asmara Raffi yang terlama.

6. Wanda Hamidah

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/wanda_hamidah)

Raffi diisukan dekat dengan Wanda Hamidah usai putus dari Yuni Shara. Namun, kedekatan keduanya tak pernah dikonfirmasi. Dugaan ada hubungan spesial antara Wanda dan Raffi lantaran politikus cantik itu pernah kedapatan berada di rumah Raffi pada tahun 2013 silam.

7. Desy Ratnasari

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/desyratnasariterdepan)

Satu lagi artis senior yang pernah ditaksir Raffi Ahmad adalah Desy Ratnasari. Hal ini diungkap langsung oleh Desy saat hadir dalam acara "The Sultan Entertainment" yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Desy menyebut Raffi sebagai gentleman ketika mendekatinya dulu.

8. Sheza Idris

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/shezaidris)

Tak banyak yang tahu bahwa Raffi Ahmad pernah mendekati Sheza Idris. Rahasia yang tersimpan rapat ini terkuak dalam acara "Okay Bos".

9. Cinta Laura

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/claurakiehl)

Meski tidak pernah pacaran, Cinta Laura pernah jadi incaran Raffi Ahmad. Tarra Budiman yang menceritakan hal tersebut. Bahkan Tarra mengaku jika ia dan Raffi sampai taruhan untuk bisa mendapatkan hati Cinta Laura.

10. Asha Shara

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/ashasyara)

Sahabat Asha Shara, Dhawiya, mengungkap jika Raffi pernah berpacaran dengan sang artis. Hubungan Raffi dan Asha sama sekali tak diketahui publik lantaran rapatnya mereka menjaga privasi.

11. Veronica Tan

Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad. (Instagram/veronicatan_officical)

Terbaru Raffi Ahmad secara blak-blakan mengakui bahwa ia bisa naksir dengan Veronica Tan seandainya mantan istri Ahok itu masih sendiri. Raffi mengungkap pengakuan tersebut saat Veronica Tan dan Nicholas Sean hadir di FYP Trans7 yang dipandu olehnya. Pengakuan Raffi yang tanpa malu-malu ini disambut tawa dari Veronica.

Itulah daftar para artis dan pesohor yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad maka tak heran jika Raffi Ahmad sempat dijuluki Don Juan. Namun, kini ia menjadi sosok suami dan ayah pekerja keras. Rumah tangganya dengan Gigi pun semakin harmonis setelah melewati banyak guncangan gosip miring.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More