Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis. (Instagram/raffinagita 1717)

Matamata.com - Nama Raffi Ahmad di Dunia hiburan tentunya sudah tidak asing lagi. Bahkan hampir semua kalangan masyarakat mengenal pembawa acara satu ini. Kesuksesannya di dunia entertainment juga tidak ia dapatkan dalam satu dua malam.

Suami Nagita Slavina tersebut sudah berkarir sebagai artis sejak usianya masih belia. Diketahui aktor asal Bandung ini memulai karirnya sejak masih duduk di bangku SMP. Sudah aktif syuting sinetron sejak dulu, tak heran jika hubungan Raffi Ahmad dan geng artisnya sudah terjalin lama.

Apalagi Raffi juga dikenal sebagai pembawa acara, model, hingga aktor. Tidak heran jika selama karirnya, ia telah bertemu begitu banyak orang, termasuk para anggota gengnya.

Baca Juga:
Waduh! Rayyanza Sudah Bisa Genit ke Thania: The Real Raffi Ahmad

Mengingat kembali perjalanan karirnya yang dibangun dari nol, berikut sederet foto jadul Raffi Ahmad dengan geng artis. Yuk, intip potretnya!

1. Inilah salah satu potret jadul Raffi Ahmad bersama dengan geng artis. Beberapa wajah artis yang pernah menjadi rekan kerja Raffi terlihat pada potret tersebut.

Sukses menarik perhatian, ada potret mendiang Olga Syahputra, Julia Peres, dan sederet rekan artis yang memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Raffi.

Baca Juga:
11 Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Terbaru Veronica Tan

Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis. (Instagram/raffinagita 1717)

2. Kelihatan imut, Raffi juga pernah mengabadikan foto bersama bareng BCL, Afgan, dan Indra Bekti yang tampak masih begitu muda.

Selain aktif sebagai presenter, Raffi juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Itulah mengapa geng artis Raffi Ahmad juga berasal dari berbagai latar belakang profesi. Yang satu ini kayaknya geng penyanyi, deh.

Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis (Instagram/indrabekti)

3. Nggak cuma langganan jadi pemain sinetron, Raffi juga pernah bergabung dalam sebuah band bareng Irwansyah dan Aldi Taher, lho. Sering manggung di pensi, kakak Syahnaz ini memegang posisi drummer di Band bernama 'Radio' tersebut.

Baca Juga:
Tingkah Genit Rayyanza saat Ketemu Thania Disorot: The Real Raffi Ahmad Kemasan Saset!

Dari sinilah, Raffi mengasah kemampuannya memainkan berbagai alat musik. Tak hanya drum, Raffi juga bisa memainkan alat musik lain seperti gitar dan piano.

Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis. (Instagram/raffinagita 1717)

4. Masih dalam rangka flashback zaman Raffi jadi anak band, inilah potret jadulnya bersama Naga, mantan vokalis band Lyla. Dalam potret tersebut, Raffi menunjukkan wajah polos bak anak remaja yang bikin penggemar gemas.

Lewat foto jadul tersebut, fans dibuat nostalgia mengingat kenangan masa lalu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad 'Naksir' Veronica Tan, Ahmad Dhani Daftar Berkas ke Pengadilan

Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis. (Instagram/raffinagita 1717)

5. Pernah beradu akting di film Love is Cinta, inilah potret Raffi Ahmad dan Acha Septriasa yang sama-sama masih remaja. Keduanya pernah main film bareng Irwansyah yang kala itu ditunjuk menjadi salah satu pemeran utama.

Meski tak seaktif dulu, Raffi Ahmad juga pernah banjir tawaran syuting lho. Ayah Rafathar ini bahkan sering muncul di berbagai judul film, sinetron, hingga FTV.

Foto Jadul Raffi Ahmad Bareng Geng Artis. (Instagram/raffinagita 1717)

Nah, itu dia beberapa foto jadul Raffi Ahmad Bareng geng artis, ada yang ingat itu diambil tahun kapan?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More