Yohanes Endra | MataMata.com
Widi Mulia keguguran. (Instagram/widimulia)

Matamata.com - Widi Mulia menyampaikan kabar duka. Setelah sempat diselimuti kebahagiaan lantaran hamil anak keempat, istri Dwi Sasono tersebut mengalami keguguran.

Sekuat tenaga, Widi Mulia mengungkapkan perasaannya yang masih berantakan, meski ia sudah mencoba untuk terus tersenyum dan mengikhlaskan sang calon buah hati.

"Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan," tulis Widi Mulia, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:
Dwi Sasono Ngaku Siap Diceraikan Widi Mulia saat Terjerat Kasus Narkoba

Widi Mulia keguguran. (Instagram/widimulia)

Widi rupanya sempat melakukan pemeriksaan USG terakhir pada tanggal 17 Juli 2022. Saat itulah, keluarga Dwi Sasono harus mengikhlaskan calon adik Dru, Widuri, dan Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu.

Sembari mengucapkan salam perpisahan kepada sang calon anak, Widi pun mengucapkan terima kasih untuk segenap doa baik yang dipanjatkan untuk keluarganya.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman - teman. Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak keempat. Sampai jumpa di kehidupan berikutnya: Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya," tulis Widi.

Baca Juga:
10 Potret Widuri Anak Widi Mulia, Cantik dan Berbakat Sejak Kecil!

"Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," imbuhnya.

Widi Mulia keguguran. (Instagram/widimulia)

Sederet netizen dan rekan artis langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan doa untuk Widi Mulia.

"Peluk ibuk Widi," komentar Ersa Mayori.

Baca Juga:
Widi Mulia Digendong Dwi Sasono di Kolam Renang Bikin Gemas

"Turut berduka cita, stay strong Mba Widi," tulis netizen.

"Take your time ya mbak Widi, ku kirim energi welas asih," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Syifa Hadju Ulang Tahun, Widi Mulia Salfok Lihat Fotonya sampai Minta Maaf

Load More