Ade Wismoyo | MataMata.com
Jeje Slebew. (Instagram/@jejelinces)

Matamata.com - Sosok Jeje Slebew sedang naik daun seiring meroketnya popularitas Citayam Fashion Week beberapa waktu belakangan ini. Ia bahkan sempat dikerumuni massa dan penggemar saat berada di lokasi Citayam Fashion Week.

Meski begitu, ternyata Citayam Fashion Week juga menyimpan beberapa problem di baliknya. Salah satunya ialah membludaknya massa yang menyebabkan kemacetan. 

Baca Juga:
Dikritik gegara Tegur Baim Wong Lewat Medsos, Tanggapan Ridwan Kamil Ngena Banget

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @insta_julid, tampak beberapa personel polisi menertibkan kegiatan Citayam Fashion Week yang sudah meluber ke jalan raya dan mengganggu lalu lintas.

Di lokasi, tampak Jeje Slebew sebagai salah satu inisiator Citayam Fashion Week. Ia sedang dikawal oleh beberapa orang karena hendak beraksi berlenggak-lenggok di zebra cross. Kerumunan massa pun tampak tak sabar menyaksikan aksi Jeje.

Jeje Slebew (instagram)

Sayangnya, belum sempat berjalan sambil memamerkan outfit yang dipakai, polisi terlebih dahulu datang dan membuka jalan untuk kendaraan yang akan lewat.

Baca Juga:
11 Potret Ria Ricis Ngepel Jongkok Demi Posisi Bayi dan Lahiran Normal

Jeje Slebew pun terdorong polisi dan akhirnya batal catwalk.

"Siapa polisinya kasih dia penghargaan, ngakak padahal udah dijagain 2 malaikat 1 kunt1lanak," tulis akun tersebut.

Jeje Slebew (instagram)

Melihat video tersebut para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku puas dan menilai tindakan polisi sudah benar.

Baca Juga:
Ria Ricis Mewek Tak Bisa Lahiran Normal: Bayinya Udah Nggak Nyaman!

"Makasih Pak Polisi," komentar salah seorang netizen, "Nasib artis dadakan," ujar lainnya, "Sukurin!," sahut netizen lain.

"Bagus, bubarkan saja," tulis netizen, "Dia sadar nggak sih ganggu pengguna jalan," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gaya Mewah Syahrini saat Jajan Es Krim, Pakai Barang Mungil Seharga Nyaris Rp2 M!

Load More